2 Mobil Baru Mewah dan Kencang Mengaspal di Indonesia

Senin, 24 Juli 2023 – 14:40 WIB

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua mobil terbaru dari lini Mercedes-AMG, yakni Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Baca Juga :

Mengenal Hyundai Pony, Mobil yang Mengubah Sejarah Otomotif Korea Selatan

Acara peluncuran ini merupakan momen penting bagi perusahaan, karena keduanya menjadi model ke-7 dan ke-8 yang diperkenalkan oleh Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun ini.

Presiden Direktur MBDI, Choi Duk Jun, menyatakan bahwa kedua model ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG yang mengusung konsep Performance Luxury.

Baca Juga :

Nestapa Nelayan di Pelosok Kaltim, Harga BBM Tembus Rp20.000

“The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menjadi model pertama dari lini Mercedes-AMG, yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 24 Juli 2023.

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan

Baca Juga :

Cara Menghadapi Penipu Mengaku Suruhan Leasing Tarik Motor

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menawarkan tampilan kompak dan elegan dengan desain yang mewah, serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti roda AMG berukuran 19 inci dan panoramic sliding sunroof.

Di dalam kabinnya, pengguna dapat menikmati kursi sports yang nyaman dengan desain yang elegan, setir mobil AMG Performance yang memberikan pengalaman mengemudi yang konsentrasi, serta sistem infotainment MBUX dan sistem suara Burmester surround sound.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, The new Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback menonjolkan kenyamanan dan performa. Ditenagai oleh mesin Mercedes-AMG M139q 2.0-liter 4-silinder dengan 8 transmisi, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 421 daya kuda dan torsi 500 Newton meter.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Tanda Orang yang Tidak Bisa Bahagia karena Prasangka Buruknya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *