5 Rekomendasi Penginapan Mewah di Asia, dari Thailand hingga Korea Selatan

Jika Sahabat Fimela sedang berlibur ke China, terutama di daerah Nanjing, Hotel Andaz Nanjing Hexi bisa dijadikan sebagai tempat penginapan yang mengesankan. Andaz Nanjing Hexi terletak di area Hexi CBD yang berkembang dengan pesat, menawarkan pemandangan kota dan Sungai Yangtze yang memukau.

Hotel ini merupakan bagian dari Nanjing IFC, yang merupakan landmark yang paling banyak dicari. Bersama dengan dua menara kantor grade-A dan pusat perbelanjaan mewah dengan merek internasional terkemuka, kompleks ini menciptakan destinasi serba ada untuk bisnis, belanja, makan, hiburan, dan gaya hidup premium.

Hotel ini menghadirkan fasilitas yang menakjubkan, menampilkan pesona kota, warisan budaya, dan lingkungan modern yang energik bagi para tamu. Andaz Studio adalah tempat yang ideal untuk pertemuan eksklusif, sementara Wellness Club, sebagai tempat peristirahatan urban 24 jam, menawarkan peralatan kebugaran mutakhir, kelas Pilates yang menyegarkan, dan kolam renang dengan pemandangan kota untuk penyegaran.

Hotel Andaz Nanjing Hexi menawarkan pengalaman kuliner yang menarik. Tavern di lantai 6 menampilkan ruang makan luas, bistro, bar, dan teras outdoor, menyajikan masakan otentik lokal dan regional China. Sementara itu, Meet@ rooftop bar and restaurant di lantai 31 menawarkan pemandangan panorama kota, hidangan panggang bersama yang menggoda, dan set DJ live, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 27 Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *