5 Serba-serbi Behind your Touch, Unsur Jenaka hingga Kontroversi Adegan

TEMPO.CO, JakartaBehind Your Touch sudah tayang pada 12 Agustus 2023. Drama Korea atau drakor ini akan mengisi waktu luang pada Sabtu dan Minggu sampai Oktober. Drama ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO.

Drakor ini mengisahkan tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di kota kecil dengan kemampuannya yang dapat melihat masa lalu manusia dan hewan ketika menyentuh bagian bokong. 

Tentang Behind your Touch

1. Jenaka

Han Ji Min merasa suasana syuting drama ini menyenangkan. Menurut Lee Min Ki naskah drama ini seperti komik yang penuh dengan kejenakaan.

2. Suho EXO

Behind your Touch menyajikan tontonan dengan unsur komedi dari ketulusan hati. Han Ji Min mengungkapkan suatu hal yang memikat hatinya dari serial ini, yakni berbagai tindakan ketulusan Ye Bun. Pemeran Kim Seon Woo (Suho EXO) juga memberikan warna komedi dalam drama ini lantaran berhasil memikat hati Ye Bun dengan tingkah jenaka.

Iklan

3. Humor dan ketegangan

Behind your Touch juga menggabungkan humor dan ketegangan. Sutradara Kim Seok Yoon mengungkap, drama ini mempertemukan elemen komedi yang diwujudkan dari karakter unik Ye Bun disertai narasi atau kejadian tegang dari kasus-kasus kriminalitas.

4. Kontroversi adegan pelecehan

Dikutip dari  Allkpop, sebelum episode pertama tayang, Behind your Touch sudah berada di disoroti. Drama ini menghadapi kritik publik karena dinilai kurang kepekaan. Karakter Ye Bun tampak melecehkan menyentuh bokong tanpa izin dari unggahan trailer drama. Kontroversi semakin panas karena pemeran utama perempuan kerap berupaya memegang bokong pria. Perbuatan itu sambil berucap, “tanganku tidak bersalah.”

5. Kekhawatiran sutradara terhadap unsur adegan

Baca Juga  Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 6 Agustus 2023

Sutradara drama Behind Your Touch Kim Seok Yoon, mengatakan kekhawatiran tentang unsur tertentu dalam drama tersebut. Drama itu bercerita tentang dokter hewan jujur, Bong Ye Bun. Dia memiliki kemampuan psikometri untuk melihat masa lalu hewan dan manusia saat menyentuh bokong.

Kim Seok Yoon menegaskan pentingnya konteks tentang kemampuan unik Bong Ye Bun yang bisa dianggap tidak pantas dalam Behind Your Touch. “Konteks itu penting. Menurut saya tanpa informasi tentang konteks sebelum dan sesudahnya, seseorang mungkin menerima kesan yang berbeda,” katanya.

Pilihan Editor: Mengenal Kim Seok Yoon, Sutradara Behind Your Touch



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *