Ada Kamera Dasbor Baru d GIIAS 2023, Canggih dan Aman

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 18:16 WIB

Tangerang – BlackVue meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, dengan menghadirkan produk kamera dasbor terbaru mereka yaitu DR770X Box.

Baca Juga :

Morris Garage: Mobil Listrik Bukan Pilihan

“Kami bangga mengumumkan perilisan inovasi terbaru kami, DR770X Box, dalam acara GIIAS 2023. Produk ini mewakili komitmen kami untuk terus merancang solusi keamanan kendaraan yang terdepan,” ujar Direktur Pemasaran BlackVue Indonesia, Rudy Ham di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

DR770X Box menjadi tonggak baru dalam industri kamera dasbor, menawarkan perlindungan tiga kamera yang bekerja secara sinergis dengan unit perekam yang dilengkapi kunci untuk menjaga keamanan maksimal.

Baca Juga :

Diskon Mobil Besar-besaran di GIIAS 2023, Sampai Rp80 Juta

Kamera depan, interior, dan belakang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam, yang dirancang dengan mekanisme penguncian yang canggih untuk melindungi kartu microSD dan konektor kabel.

Salah satu fitur unggulan dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide dengan teknologi inframerah.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Termurah di GIIAS 2023, Kelebihan All New Toyota Yaris Cross

“Hal ini berguna untuk melindungi penumpang serta mencegah penyalahgunaan wewenang selama operasi lalu lintas,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Fitur ini memberikan solusi yang efektif dalam menjaga keamanan dalam kendaraan, sekaligus menambah dimensi perlindungan yang lebih luas.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 27 Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *