Arya Saloka dan Amanda Manopo Lakukan Photoshoot Maternity Usai Positif Hamil, Benarkah?

Pasangan pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan melakukan photoshoot maternity atau sesi pemotretan saat ibu sedang hamil. Akibatnya, muncul spekulasi bahwa Amanda Manopo tengah mengandung.

Namun, kabar tersebut merupakan disinformasi yang menyeret Arya Saloka dan Amanda Manopo. Setelah dilakukan pengecekan fakta, informasi yang menyebut Arya Saloka dan Amanda Manopo melakukan photoshoot maternity adalah berita palsu atau hoaks.

Kabar itu sendiri dibagikan oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL yang mengunggah video berdurasi 8 menit 17 detik dengan judul “Akhirnya terpublik.. Pose romantis Arya Manda saat lakukan photoshoot maternity auto baper”.

Pada thumbnail unggahan tersebut tampak potret Amanda Manopo duduk di pangkuan Arya Saloka di mana keduanya memegang buket bunga. 

Baca Juga:Selamat! Arya Saloka dan Amanda Manopo Akhirnya Menjadi Ayah dan Ibu, Benarkah?

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1.100 penayangan. Namun, benarkah Arya Saloka dan Amanda Manopo melakukan pemotretan maternity?

Benarkah Arya dan Amanda melakukan pemotretan maternity. (sumber: [YouTube/OFFI CHANNEL])

PENJELASAN:

Setelah menonton video tersebut, tidak ada bukti valid yang menyebutkan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah menikah ataupun melakukan sesi pemotretan maternity. 

Narator dalam video mengklaim bahwa keduanya telah resmi menikah. Namun, tak ada penjelasan dari sumber resmi terkait klaim tersebut.

Di sisi lain, faktanya adalah Arya Saloka telah memiliki istri, yakni Putri Anne. Meski rumah tangga mereka saat ini tengah diterpa isu perceraian, tetapi hingga kini tidak ada bukti kredibel.

Baca Juga:Amanda Manopo dan Arya Saloka Lakukan Prewedding di Gunung Sumbing, Benarkah?

Dengan kata lain, kabar yang menyebut bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo melakukan pemotretan maternity adalah berita bohong dan menyesatkan.

Baca Juga  Tips Mengolah Buah Agar Tidak Mudah Busuk

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *