Arya Saloka Pemotretan Bareng Dian Sastro hingga Putri Marino, Warganet: Pangling Lihatnya

Aktor Arya Saloka baru saja membagikan potretnya saat melakukan pemotretan bersama sejumlah artis ternama, seperti Dian Sastro, Ario Bayu, hingga Putri Marino.

Pemotretan tersebut rupanya terbit di Majalah Bazaar edisi Agustus 2023 untuk promosi film terbarunya yang berjudul Gadis Kretek. 

Dalam foto-foto yang dibagikannya, terlihat Arya Saloka dan artis lainnya mengenakan pakaian khas yang etnik. Potret tersebut diambil di salah satu area stasiun tua.

Sebagaimana yang diketahui, Arya Saloka terlibat dengan sejumlah artis Tanah Air untuk membintangi film Gadis Kretek, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Winky Wiryawan, Tissa Biani, hingga Dimas Aditya. 

Baca Juga:Arya Saloka Susul Amanda Manopo ke MNC Group untuk Persiapan Acara Live Malam Ini, Benarkah?

Gadis Kretek sendiri merupakan adaptasi novel berjudul serupa yang akan tayang di Netflix pada 2 November 2023 mendatang.

“Gadis Kretek – Harper’s Bazaar Indonesia Augus 2023 edition. Location: Stasiun Tuntang,” tulis Arya Saloka dalam keterangan pada unggahannya.

Postingan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik yang mendukung karya terbaru dari Arya Saloka tersebut. Sejumlah warganet lainnya pun mengaku pangling saat melihat Arya Saloka.

“Klasik dan mewah. Pangling banget liat Arya Saloka di situ,” tulis akun @jo***********

“Meskipun di luaran sana banyak drama, balesnya harus dengan karya,” komenar @xa********

Baca Juga:Arya Saloka Ditemani Amanda Manopo Kunjungan ke Solo Bertemu Panglima TNI, Benarkah?

“Keren, bener-bener keluar dari karakter Aldebaran. Sukses seriesnya mas, ditunggu karya-karya hebat selanjutnya,” tambah @ch*******

“Kelass! Kumpulan seniman dengan karya dan kualitas, pantas mejeng di majalah sekelas ini,” ungkap @ye***.*****

Baca Juga  Management Persebaya Panggil Tim Pelatih Jelang Laga Kontra Persija, Ada Apa?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *