Baru Usia 10 Tahun, Siswa Kelas 5 SD Ini Sudah Jago Menyetir

Rabu, 19 Juli 2023 – 19:04 WIB

Jakarta – Dunia gokart di Indonesia baru saja menyaksikan kehadiran seorang pembalap cilik yang luar biasa bernama Aleric.

Baca Juga :

Rekomendasi Kunci Pengaman Tambahan untuk Motor

Meskipun usianya baru 10 tahun, ia telah menunjukkan bakat dan kemampuan yang mengagumkan dalam ajang Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2023.

Sebagai anggota tim Alphabeta Motorsport, Aleric telah berlatih dengan tekun di bawah pengawasan pelatih senior Coach Rifki Aljabri. Latihan fisik dan nonfisik yang intensif dilakukan untuk mempersiapkan dirinya menghadapi kompetisi.

Baca Juga :

Naik Trotoar, Mobil SUV Putih Ini Banjir Pujian Warganet

Tidak hanya itu, tim teknisi yang dipimpin oleh Husni Mahrus dan manajer tim Alfian juga bekerja keras mencari pengaturan mobil gokart yang paling sesuai, agar ia dapat mencatat waktu terbaik.

Menariknya, Aleric telah naik kelas dari entry level ke Mini Rok sejak seri sebelumnya. Hal ini terjadi lebih cepat dari yang direncanakan karena ia berhasil mencatat waktu tercepat di kelasnya, sehingga naik ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga :

Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

“Aleric berhasil meraih podium dalam lima kategori Rising Star Asia dan Indonesia,” ujar Anton dari tim Alphabeta Motorsport melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 19 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya

Prestasinya itu mendapat apresiasi dari tim dan sponsor mereka, Momogi dari Sari Murni Group. Dukungan yang diberikan oleh sponsor membuktikan bahwa mereka melihat potensi dan talenta luar biasa yang dimiliki.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Motor Matik Honda yang Setop Dijual, Range Rover Keren Cuma Rp200 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *