Berjarak 1.000 Kilometer Lebih karena Beda Pulau, Pinkan Mambo Sampaikan Imbauan Terbuka Buat Sandy Sanjaya

Tanpa banyak bicara, ayah kandung mengungsikan putrinya yang mengalami penderaan seksual. Kini ibu aslinya berikan pesan terbuka.

Sandy Sanjaya yang disebutkan MA, putri kandungnya sebagai “He’s my hero” dalam podcast YouTube Feni Rose Official mendapatkan pesan dari mantan istrinya, sekaligus ibu kandung putri mereka, penyanyi kondang Pinkan Mambo.

“Untuk Papanya MA, minta tolong kalau ia tidak bersama kamu ya bersama aku, karena pergaulannya itu tidak baik,” ungkap Pinkan Mambo kepada Sandy Sanjaya yang bermukim di Bali, berjarak 1.000 kilometer lebih dari Jakarta.

Sandy Sanjaya dan Pinkan Mambo saat masih menjadi pasangan suami-istri (sumber: [screenshot TikTok].)

“Sementara buat teman-teman MA, mama-mamanya teman-teman MA, kalau ia minta menginap jangan dikasih. Minta tolong supaya MA tidak menginap,” lanjutnya.

Selain itu, ibu lima anak ini mengimbau bahwa putri yang dilahirkan dari pernikahannya dengan Sandy Sanjaya ini sebaiknya tidak lupa beribadah.

“Makanya MA harus ke gereja, ke masjid juga silakan–karena Papanya Islam. Yang ¬†penting kita dekat dengan Tuhan supaya ada roh Tuhan yang mengajarkan. Jangan sama teman-teman yang dugem. Dan kepada pihak pemberitaan tidak boleh mengundang MA tanpa minta persetujuan ibunya,” tegas Pinkan.

Baca Juga:Berjarak 29 Tahun Pisah, Atiek CB Masih Ingat Kebiasaan Memeluk Ronnie Sianturi karena Alasan Ini

Sedangkan dalam acara Secret No Rumpi yang dipandu Feni Rose, Pinkan Mambo menyatakan bentuk dukungannya atas penderaan seksual yang dialami MA.  Antara lain dengan adanya BAP atau Berita Acara Pemeriksaan dari Kepolisian.

“Jadi MA itu terlihat terlalu terpuruk, saya mengerti kesedihannya. Justru karena dia terlalu sedih, saya nggak mau jelekin dia. Waktu dia pergi dari rumah, saya bilang “Kalau kamu sedih, jangan terus menangis. MA harus buktikan MA itu artis cantik yang kuat gitu”,” papar Pinkan Mambo di depan Feni Rose, menirukan percakapannya dengan sang anak.

Baca Juga  Motor Listrik ION M1-S Hadir di GIIAS 2023 dengan Pembaruan, Ada Warna Baru

Ditanya Feni Rose lebih lanjut tentang kekerasan seksual yang dialami sang anak, wajah Pinkan Mambo menampakkan emosi.

“Kalau bisa ditukar, Mami yang digituin. Nggak mungkin (saya tega). Saya itu garda terdepan untuk anak saya. Saat cerai dengan Papanya MA, aku janji jadi garda terdepan untuk melindungi MA,” tandasnya.

“Kalau saya boleh geer, saya ibu yang terbaik yang pernah ada. Terbaik di muka bumi untuk MA. Saya selalu sayang sama dia sampai semua adik-adiknya ngiri sama dia. Kenapa MA dapat hp pertama dan saya jawab, “Karena MA lagi sedih, Sayang”,” demikian ungkap Pinkan Mambo menirukan percakapannya dengan anak-anaknya yang lain.

Baca Juga:Berjarak 29 Tahun Pascaperceraian, Ronnie Sianturi Mengenang Isi Dompet Cuma Rp 100 Ribu karena Aturan Atiek CB

Termasuk MA yang mengalami penderaan seksual dari suaminya Steve Wantania, total Pinkan Mambo memiliki lima anak dari beberapa kali pernikahan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *