Berjarak 2 Tahun Beda Usia MA dan Abangnya, Pinkan Mambo Bandingkan Perhatian untuk Anak Pascapenderaan Seksual

Pinkan Mambo menyatakan bahwa anak sulungnya lebih dewasa dibandingkan MA, anak keduanya.

“Buat MA, jangan melihat orang dari kulitnya saja. Saya cuma mau bilang, uang sekolahmu siapa yang bayar? Sudah, titik. Sampai di situ saja. HP dan baju siapa yang belikan, make-up juta-jutaan. Ingatlah bahwa Mami membesarkanmu dengan uang susu sendiri. Kamu sangat dicintai,” demikian imbauan Pinkan Mambo kepada MA dalam sebuah podcast yang beredar di TikTok, tentang putrinya dari pernikahan dengan Sandy Sanjaya yang mengalami penderaan seksual kurun 2018-2021.

Kemudian ia menambahkan, salah satu caranya menghibur MA dari kejadian pelecehan seksual dan pemerkosaan adalah mendahulukan anak perempuan tertuanya itu mendapatkan barang-barang pemberiannya terlebih dahulu dibandingkan keempat anaknya.

“MA yang lagi sedih, MA duluan, ya?” begitu Pinkan Mambo menirukan caranya memberitahukan kepada anak-anaknya yang lain bila ia memberikan barang seperti ponsel bagi MA.

“Ya, kita kan juga susah, Mami!” kembali Pinkan Mambo menirukan jawaban anak-anaknya yang lain, sembari menambahkan betapa mereka iri karena seolah cintanya tercurah paling banyak untuk MA.

“Dan aku percaya, Rezel lebih dewasa dibandingkan MA,” tambah Pinkan Mambo.

Yang disebut-sebut Pinkan Mambo sebagai Rezel serta abang MA adalah Alfa Rezel, anak lelaki yang lahir sebelum ia menikah dengan Sandy Sanjaya.

Sandy Sanjaya dan Pinkan Mambo saat masih menjadi pasangan suami-istri (sumber: [screenshot TikTok].)

Dirangkum dari berbagai sumber, Rezel diperkirakan lahir sekira 2004 atau berjarak 2 tahun beda usia dibandingkan MA yang lahir pada 2006. Di tahun sama dengan kelahiran MA, Sandy Sanjaya melayangkan gugatan cerai kepada Pinkan Mambo yang direalisasikan pada 2009.

Dan dipetik dari tayangan Al El Dul TV saat menghadirkan Pinkan Mambo yang buka-bukaan seputar cabut dari duo Ratu bersama Maia Estianty juga disinggung betapa Maia saat itu panik karena Pinkan tidak bisa dihubungi menjelang show karena tengah kasmaran dengan seseorang. Kemudian ia undur dari grup ini pada 2004, di tahun kelahiran Rezel.

Baca Juga  Kasus Hoaks Sitaan Baju Bekas Impor Bisa untuk Lebaran Dilimpahkan ke Kejaksaan

Dalam percakapannya di podcast Danny Sumargo, MA menyatakan relasinya dengan Sandy Sanjaya terbatas, hanya bertemu sekira dua kali. Namun keduanya menjalin komunikasi.

Baca Juga:Usai Kecelakaan Rendy Kjaernett Sadar Lady Nayoan yang Terpenting di Dunia, Bukan Syahnaz

“Komunikasi aku dengan Papa di belakang Mami, karena tidak dibolehkan. Kalau ketahuan nomor Papa diblocked sehingga aku mesti nyari lagi,” demikian disampaikan MA.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *