Bikin Bawa Hoki, Ini Tips Mengatur Tata Letak Dapur Menurut Feng Shui

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sedang bingung mengatur tata letak dapur yang baik? Penataan ruang dalam rumah mempunyai fungsi yang vital. Seluruh ruangan dalam rumah, termasuk dapur, harus ditata dan ditempatkan dalam posisi yang baik dan benar sehingga penghuni rumah dapat merasa nyaman. Selain kenyamanan, ruangan yang ditata dengan baik dan benar akan terlihat rapi dan bahkan bisa mendatangkan keberuntungan. Salah satu metode penataan rumah yang paling populer dan dapat membawa keberuntungan adalah Feng Shui.

Dilansir dari Good House Keeping, Feng Shui merupakan metode penataan rumah yang berasal dari China. Feng Shui bertujuan untuk membawa kebahagian, kelimpahan, keseimbangan, keselarasan, dan harmoni ke dalam rumah. Penempatan dapur, serta warna dan bahan yang digunakan di seluruh ruangan memainan peran yang sama dala mengoptimalkan aliran “Qi” (energi alam yang ada di dalam ruang tersebut). Ketika berbicara tentang Feng Shui, ada banyak hal yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Ada berbagai cara untuk menghadirkan Feng Shui ke dalam dapur, mulai dari aturan segitiga tradisional hingga bahan lantai dan lemari, serta elemen dekoratif (seni, pencahayaan, dan dekorasi meja). Ketika menambahkan prinsip Feng Shui sederhana ke dalam dapur, Sahabat Fimela menciptakan energi positif yang akan meningkatkan kesejahteraan. Menyesuaikan penataan dapur dengan prinsip Feng Shui yang baik akan membuatnya menjadi lebih menyenangkan untuk memasak, bersosialisasi, dan terhubung dengan keluarga dan orang yang dicintai.

Jennifer A. Emmer, desainer interior dan ahli Feng Shui, memahami bahwa desain Feng Shui dapat menyeimbangkan banyak faktor. Lalu, bagaimana cara menata dapur yang sesuai dengan Feng Shui? Nah, berikut adalah tips mengatur tata letak dapur sesuai dengan Feng Shui yang dapat membawa keberuntungan. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Baca Juga  5 Tips Meningkatkan Mindful Productivity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *