BMW Astra Fest Ramaikan GIIAS 2023, Hadir dengan Layanan Shuttle Bus

Rabu, 9 Agustus 2023 – 14:09 WIB

Tangerang – Dalam pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung mulai besok hingga 20 Agustus 2023. BMW Astra selaku diler resmi BMW Indonesia turut memeriahkan pameran otomotif terbesar se-Indonesia ini, dengan menghadirkan BMW Astra Fest. 

Baca Juga :

Tesla Masuk Malaysia, Menko Luhut Sebut Cuma Buat Jualan

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini kembali memeriahkan GIIAS dengan layanan-layanan menarik, salah satunya shuttle bus menuju lokasi GIIAS di Ice BSD, Serpong. 

“Pada GIIAS 2023 ini, BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Fest dengan menyediakan beberapa layanan seperti tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung,” ucap Sanfrantis di BMW Astra Serpong, Tangerang, Dikutip VIVA Otomotif pada Rabu, 9 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Ini Ragam Mobil Listrik yang Bisa Dibeli di GIIAS 2023

Menurutnya, hal ini selaras dengan semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan, dan mengizinkan mereka untuk dapat mengunjungi GIIAS dengan mudah. 

“Kami mengajak masyarakat atau komunitas BMW untuk datang ke GIIAS dengan cara yang mudah dan gratis, yaitu melalui shuttle bus yang disediakan oleh BMW Astra Fest,” tambahnya. 

Baca Juga :

Wuling Rilis Varian Termurah Air ev, Harga Rp180 Jutaan

Lebih lanjut, BMW Astra Fest menyediakan satu shuttle bus yang akan mengangkut penumpang untuk datang ke acara GIIAS. Shuttle bus ini tersedia dari jam 9 pagi hingga 10 malam, dan tersedia setiap hari selama pameran otomotif GIIAS berlangsung, 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *