Bocoran Harga Toyota Alphard Baru 2023 di Indonesia

Minggu, 23 Juli 2023 – 12:31 WIB

Jakarta – Toyota Alphard dan Toyota Vellfire kerap menjadi pilihan utama para pejabat dan selebriti, sebagai kendaraan sehari-hari. Selain memiliki jok yang nyaman, ruang interiornya yang luas memungkinkan pengguna untuk membawa banyak barang pribadi.

Baca Juga :

Mengenal Hyundai Pony, Mobil yang Mengubah Sejarah Otomotif Korea Selatan

Kedua mobil ini, yang harganya mulai dari Rp1 miliaran di Indonesia, juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan terbaru dari Toyota Safety Sense.

Generasi terbaru dari mobil MPV mewah itu sudah resmi meluncur belum lama ini, hak ciptanya juga telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Baca Juga :

Nestapa Nelayan di Pelosok Kaltim, Harga BBM Tembus Rp20.000

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023

Desain luar dari Toyota Alphard baru tampak berbeda, terutama di bagian grille yang kini dibuat melebar hingga ke bawah lampu utama. Logo juga kini memakai lambang Toyota, sama seperti Vellfire.

Baca Juga :

Cara Menghadapi Penipu Mengaku Suruhan Leasing Tarik Motor

Alphard maupun Vellfire terbaru ini sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA, yang bisa memangkas bobot serta ideal untuk disematkan dapur pacu berteknologi hybrid.

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023

Halaman Selanjutnya

Ada tiga jenis mesin yang dipasang, yakni 2.500cc standar pada Alphard, 2.400cc Turbo untuk Vellfire dan mesin hybrid untuk kedua model yang sanggup memberi angka konsumsi BBM sekitar 16 hingga 17 kilometer per liter.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada Gratisan untuk Pemilik Mobil Ford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *