Canggihnya Mitsubishi Xforce yang Meluncur di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 – 15:02 WIB

Tangerang – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menyajikan berbagai inovasi menarik, dan salah satu sorotan utamanya adalah peluncuran Mitsubishi Xforce.

Baca Juga :

Waspada Bahaya Sinar UV di Dalam Kabin Mobil

Kendaraan yang sebelumnya dikenal dengan sebutan The New SUV itu akhirnya resmi dipasarkan di Tanah Air, dan bakal menjadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan mobil Sport Utility Vehicle dengan karakter yang khas.

Mitsubishi Xforce diproduksi di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, dan akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar mobil di wilayah Asia Tenggara serta pasar-pasar global seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Baca Juga :

Bus Hino Berdesain TransJakarta Ini Punya Kandungan Lokal Tinggi

Mobil yang mampu menapung lima orang ini menawarkan keseimbangan sempurna antara pengendalian yang unggul, kenyamanan, dan utilitas.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Xforce

Baca Juga :

Ini Ragam Mobil Listrik yang Bisa Dibeli di GIIAS 2023

Interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan memastikan kenyamanan dalam perjalanan, sementara desain bodi yang kompak memberikan keamanan dan performa yang optimal di berbagai kondisi jalan dan cuaca.

“SUV kompak ini adalah hasil dedikasi kami dalam menjawab kebutuhan para pengemudi di wilayah ASEAN, diuji secara ketat untuk memastikan performa dan keandalannya,” ujar Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, Takao Kato di ICE BSD, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Satu fitur yang jadi andalan dari mobil baru Mitsubishi ini, yaitu mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan, termasuk basah akibat hujan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  30 Kutipan Terbaik Novel The Da Vinci Code Karya Dan Brown yang Fenomenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *