Daftar Harga Motor Vespa Terbaru Juli 2023

Kamis, 20 Juli 2023 – 15:11 WIB

Jakarta – Motor Vespa menjadi ikon otomotif, yang telah mengukir sejarah panjang sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1946 di Italia oleh perusahaan Piaggio.

Baca Juga :

Sejarah Panjang Vespa di Asia Tenggara

Sejak saat itu, Vespa telah menjadi simbol kebebasan, gaya, dan mobilitas di seluruh dunia. Disebut sebagai kumbang kecil oleh pendiri Piaggio, Enrico Piaggio, desain elegan dan bentuknya yang khas membuatnya mudah dikenali di jalan-jalan kota.

Generasi terbarunya hadir dalam berbagai model, dan disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Hal itu tidak mengherankan, sebab merek Vespa sudah menjadi legenda di tanah air sejak lama.

Baca Juga :

Vespa Berbodi Besar Ini Ramaikan Jalanan Jakarta

Bagi mereka yang hendak membeli motor Vespa terbaru, ada beberapa model yang bisa jadi pilihan seperti Vespa LX dan Vespa S dengan kapasitas mesin 125cc. Tersedia juga model Vespa Primavera dan Vespa Sprint, yang dibekali mesin berkapasitas 150cc.

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa GTS baru di Jakarta

Baca Juga :

Viral Pemuda di Bandung Terobos Jalan yang Sedang Dicor, Netizen dan Emak-Emak Geram

Khusus untuk model Primavera dibuatkan edisi khusus dalam jumlah yang terbatas, dan diberi nama Color Vibe Limited Edition.

Semua model yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc disematkan teknologi pengereman Anti-lock Braking System alias ABS, yang ampuh mencegah selip ketika mengerem di kondisi jalanan licin.

Halaman Selanjutnya

Berikut daftar harga Vespa terbaru dengan status on the road DKI Jakarta, dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi Vespa Indonesia Kamis 20 Juli 2023:

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bongkar Kasus Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Pernah Panggil MA Sebagai Anak Setan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *