Deretan Mobil Hybrid Terlaris di Indonesia Semester 1 2023

Senin, 24 Juli 2023 – 12:08 WIB

Jakarta – Pada semester pertama tahun ini, pasar otomotif Indonesia diramaikan oleh banyak mobil hybrid dan sukses meraih angka penjualan lebih banyak dari tahun lalu.

Baca Juga :

Mengenal Hyundai Pony, Mobil yang Mengubah Sejarah Otomotif Korea Selatan

Berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, dikutip VIVA Otomotif Senin 24 Juli 2023, Toyota Innova Zenix Hybrid menjadi yang paling laku.

Innova Zenix Hybrid pada periode Januari hingga Juni 2023 dikirim sebanyak 9.262 unit dari pabrik ke dealer. Posisi dua ditempati oleh uzuki Ertiga Hybrid, yang berhasil mencetak angka 3.595 unit.

Baca Juga :

Cara Menghadapi Penipu Mengaku Suruhan Leasing Tarik Motor

Bukan hanya itu, Suzuki juga berhasil menempatkan produk terbarunya yang diluncurkan bulan lalu, yakni XL7 Hybrid, di posisi ketiga dengan penjualan sebanyak 1.550 unit.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Baca Juga :

Lewat Jalan Dicor, Pemotor Terbirit-birit Putar Balik Dikejar Pekerja

Sementara itu, Toyota Corolla Cross Hybrid menduduki posisi keempat dengan 841 unit terjual dan diikuti oleh Suzuki Grand Vitara Hybrid di posisi kelima dengan 711 unit.

Prestasi Toyota tidak berhenti di situ, karena Toyota Yaris Cross, mobil hybrid terbaru yang baru diluncurkan bulan lalu, juga berhasil masuk dalam 10 besar dengan penjualan wholesales sebanyak 97 unit.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Xiaomi yang Segera Diproduksi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *