Di Sidang Cerai, Inara Rusli Bawa 2 Saksi dan 90 Bukti Terkait Virgoun Selingkuh

Inara Rusli menghadirkan dua saksi demi membuktikan tudingan suaminya, Virgoun Putra Tambunan selingkuh dengan perempuan lain.

Dua saksi ini dibawa Inara saat menjalani sidang cerai dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (17/8/2023) kemarin.

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara menjelaskan, pihaknya telah membawakan dua orang saksi serta beberapa bukti demi membuktikan tudingan Virgoun selingkuh.

Inara Rusli sendiri tidak hadir dalam sidang tersebut.

“Kita sudah menyerahkan bukti tertulis, ada 90 bukti tertulis, empat video, dan dua saksi,” ungkap Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (16/8/2023) kemarin.

Kuasa hukum Inara Rusli lainnya, Mulkan Let-let mengaku puas dengan keterangan saksi. Ia membeberkan kalau pengakuan mereka membuka kebenaran soal isu tersebut.

“Terkait penjelasan dari saksi, Alhamdulillah ya kebenaran itu sudah sepatutnya terang benderang di ruang sidang sih. Alhamdulillah tadi tuh semua terbuka,” ucap Mulkan.

Dia menjelaskan kalau pengakuan saksi ini belum diketahui oleh majelis hakim. Dengan demikian maka keterangan itu telah membuka fakta baru.

“Yang tadi belum diketahui sepenuhnya oleh majelis hakim, akhirnya semua penjelasan dari saksi-saksi itu terungkap semua,” lanjut dia.

Adapun penjelasan para saksi itu berupa isu dugaan orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli.

Ia juga membeberkan keterangan terkait perhatian Virgoun pada anak-anaknya.

“Ya kebenaran terkait dengan adanya pihak ketiga, dan terkait perhatiannya Virgoun terhadap anak dan lain-lain,” tandasnya.

Sekadar informasi, Inara Rusli dan Virgoun tengah menjalani sidang cerai. Keduanya menikah pada 2013 lalu dan dikaruniai tiga orang anak.

Adapun alasan mereka cerai lantaran Inara Rusli membongkar kasus Virgoun selingkuh dengan perempuan lain yang diduga Tenri Anisa.

Baca Juga  Truk Canggih Fuso eCanter Bisa Dibeli Tahun Depan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *