Hadir di GIIAS 2023, Segini Harga MPV Mewah Maxus Mifa 9

Kamis, 10 Agustus 2023 – 15:24 WIB

Tangerang – Produsen otomotif asal China, Maxus ikut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS pada tahun ini dengan meluncurkan mobil listrik, Maxus Mifa 9 pada hari ini.

Baca Juga :

Waspada Bahaya Sinar UV di Dalam Kabin Mobil

Andre Ciu selaku Advisory Board PT Indomobil Group menyatakan bahwa Mifa 9 akan menjadi standar baru dari MPV (Multi Purpose Vehicle), yang memiliki fitur keselamatan lengkap untuk memastikan keamanan pengendara dan penumpang.

“Mifa 9 memiliki jarak tempuh 560 kilometer, kemudian mobil ini didukung oleh fitur keselamatannya lengkap untuk memberikan rasa aman kepada pengendara dan penumpang,” tuturnya saat peluncuran Mifa 9 di ICE BSD, Tangerang, Banten, dikutip VIVA Otomotif Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bus Hino Berdesain TransJakarta Ini Punya Kandungan Lokal Tinggi

Untuk di Indonesia sendiri, Maxus dinaungi oleh Indomobil Group dengan memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan pengalaman eksklusif dalam setiap perjalanan berkendara mereka.

Sebelumnya, Maxus Mifa 9 telah ditawarkan di pasar global seperti Thailand dengan harga Rp1.09 miliar. Sementara, Rp3.2 miliar di Singapura, lebih mahal karena pajak kendaraannya cukup tinggi.

Baca Juga :

Ini Ragam Mobil Listrik yang Bisa Dibeli di GIIAS 2023

Mifa 9 pertama kali debut di Guangzhou Auto Show 2021. Desainnya modern dengan gril minimalis dan badge bertuliskan Maxus di kap depan.

Terlihat, kabin dari mobil terbaru ini juga memiliki kesan mewah dan menggunakan captain seat nyaman dilengkapi fitur pendukung seperti ISOFIX, soket pengisian daya dan armrest.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *