Hidup Kere sampai Open Donasi, Denise Chariesta Ngotot Masukkan Anak ke Sekolah Mahal: Takut Dibully!

Denise Chariesta mengaku sedang dalam kondisi terpuruk sampai harus meminta donasi warganet untuk membiayai kehamilan dan persalinannya kelak.

Namun Denise sendiri mengaku donasi yang masuk juga akan dipakai untuk membiayai masa depan anaknya, termasuk memenuhi keperluan sekolahnya.

“Kan gue pengusaha, jadi gue mikirnya visioner. Nanti kan bayi ada sekolah, makan, terus nanti ada susu, kalau perlengkapan mah nggak begitu mahal ya, yang mahal kehidupan sehari-hari,” ucap Denise, dikutip dari akun TikTok @elfigashopp.2, Jumat (28/7/2023).

Denise mengaku sudah mencari informasi soal sekolah anak-anak zaman sekarang. “Kata temen gue dari umur 2 tahun udah sekolah, itu udah berapa duit? Setahun katanya Rp200 juta,” ujar Denise.

Baca Juga:Eks Manajer Ayu Dewi Kasih Donasi Rp100 Juta ke Denise Chariesta, Netter: Jangan-jangan dari RD…

Mirisnya, dengan kondisi finansial yang terbatas, Denise masih memaksakan gaya hidupnya yang selangit itu. Termasuk berencana memasukkan sang anak ke sekolah mahal alih-alih yang sesuai dengan kemampuannya sebagai ibu hamil tanpa suami.

“Enggak mau masukin sekolah yang murah, nanti ketemu netizen di-bully. Makanya masukin sekolahnya mahal, beneran,” kata Denise.

Denise sendiri mengaku beruntung lantaran ada yang mentransfer sampai Rp100 juta sehingga kebutuhan biaya persalinan sudah terpenuhi dari sana.

Adalah Nanda Persada yang menjadi perantara pengiriman uang tersebut, meski Denise mengaku tidak tahu-menahu soal siapa sebenarnya pengirim aslinya.

Padahal menurut Denise, dirinya dan Nanda juga baru pertama kali bertemu. Karena itulah kembali Denise mengecam Uya Kuya yang menurutnya seperti membuangnya.

Baca Juga:Gatal-gatal Naik Mobil Murah, Denise Chariesta Pakai Uang Donasi buat Beli Mobil Mewah? ‘Dulu Naik Mercy…’

“(Padahal) gue minjem (uang Rp100 juta) ke dia (Uya Kuya), bukan minta,” tutur Denise yang mengaku hanya menerima transferan Rp5 juta dari Uya sebagai gantinya.

Baca Juga  Tips Membagi Waktu bagi Ibu Rumah Tangga yang Memutuskan untuk Sekolah Lagi

“Karena gue lagi susah kan, makanya gue sensitif. Ini maksudnya apa? Karena dia tahu gue lagi susah makanya dia nggak ngasih (pinjam)?” lanjutnya.

Bahkan dibandingkan dengan teman-temannya yang lain, Uya adalah sosok yang paling dekat dengannya. “Dulu kan Uya intens kontakan sama gue, emang temen, kita kan dulu sering ngonten,” tandas Denise.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *