Hino Boyong 6 Kendaraan ke GIIAS 2023, Ada 2 yang Baru

Kamis, 10 Agustus 2023 – 23:30 WIB

Tangerang – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut hadir memeriahkan ajang GIIAS 2023, dengan memboyong enam kendaraan andalan, yang dua di antaranya baru diperkenalkan pada kesempatan kali ini.

Baca Juga :

Wuling Pamerkan Air ev Berdesain Unik di GIIAS 2023

Kehadiran Hino di GIIAS ini menjadi bentuk komitmen untuk memperkuat industri otomotif nasional karena Hino adalah satu-satunya merek truk dan bus di Indonesia yang memiliki sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Hal itu menandakan produk Hino memenuhi standar minimum komponen yang diproduksi secara lokal.

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Takashi Muto selaku Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia mengungkapkan, bahwa Hino berkomitmen untuk menyajikan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi, serta mendukung industri dalam negeri.

“Hino berkomitmen untuk menghadirkan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi,” tutur Takashi pada acara konferensi pers di acara GIIAS, ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Wuling Tetap Pede Jualan Meski Banyak Saingan

Lebih lanjut, dua unit Hino yang terbaru ini adalah Hino 500 – FM 280 JD Retarder Mining Spec, dimana unit ini telah dilengkapi dengan Retarder yang membantu pengereman.

Hino hadirkan 6 lini produk di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Unit kedua yang baru Hino perkenalkan di GIIAS adalah Hino Bus 115 SDBL 4×4 yang merupakan bus khusus bagi pertambangan dan perkebunan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berjarak 1.000 Kilometer Lebih karena Beda Pulau, Pinkan Mambo Sampaikan Imbauan Terbuka Buat Sandy Sanjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *