Hyundai Ioniq 6 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Senin, 14 Agustus 2023 – 15:20 WIB

Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada hari ini resmi meluncurkan mobil terbaru, Ioniq 6 pada perhelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Baca Juga :

Keunggulan-Keungulan dari Mitsubishi XFORCE yang Terbaik di Kelasnya!

Franciscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID mengatakan Ioniq 6 menjadi generasi terbaru dari mobil listrik Ioniq dan mempertegas visi menciptakan produk sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia.

“Kami terus berusaha mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sebelumnya dengan Ioniq 5, pada hari ini kami meluncurkan Ioniq 6 di GIIAS 2023,” ujarnya, pada peluncuran Ioniq 6 di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Ini Bedanya Pelindung Cat Mobil Tipe Nano Coating dan PPF

Hyundai Ioniq6 meluncur di GIIAS 2023

Interior dari Ioniq 6 ini dibuat senyaman mungkin untuk pengguna menggunakan desain kabin Cocoon-Shaped. Masuk ke kabin interiornya didominasi material leather.

Baca Juga :

Ada Fasilitas Baru di Diler-diler Auto2000

Dilengkapi juga dengan fitur-fitur modern seperti 12.3 inci yang dimana ini telah digunakan pada mobil Ioniq 5. 

Hyundai Ioniq 6 ini bertenaga listrik dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Abyss Black Pearl, Biophilic Blue Pearl, Curated Silver Metallic, Digital Green Pearl, Gravity Gold Matte, Nocturne Gray Matte, Serenity White Pearl dan Ultimate Red Metallic.

Halaman Selanjutnya

Berkaitan dengan dapur pacu, Ioniq 6 memakai baterai lithium ion berkapasitas 77.4 kWh dan motor listrik. Dengan konfigurasi itu tenaga yagn dihasilkan adalah 320.5 daya kuda dan torsi puncak di 605 Nm, dapat menempuh jarak sampai 545 kilometer.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Polisario viral video twitter link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *