Hyundai Luncurkan Mobil SUV Gagah Terbaru

Selasa, 18 Juli 2023 – 10:34 WIB

Seoul – Hyundai Motor Company baru-baru ini memperkenalkan Hyundai Santa Fe generasi terbaru, yang mendapat banyak ubahan.

Baca Juga :

Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV menengah ini telah mengalami transformasi radikal, yang menggabungkan daya tarik antara kehidupan alam dan perkotaan, serta pembaruan utama yang didasarkan pada tren gaya hidup luar ruangan terbaru.

Santa Fe generasi kelima ini menampilkan desain yang berfokus pada gaya hidup, dengan tujuan untuk memaksimalkan kapasitas kargo belakang dan memberikan kenyamanan dalam kegiatan di luar ruangan maupun perkotaan.

Baca Juga :

Potret Anies Baswedan Disopiri Susi Pudjiastuti saat Tunggangi Mobil Pikap

Desain eksterior yang tangguh namun rinci, serta interior yang luas dan serbaguna, menjadikan Hyundai Santa Fe sebagai pilihan yang tepat bagi keluarga yang aktif dan petualang.

VIVA Otomotif: Hyundai All New Santa Fe 2023

Baca Juga :

Sejarah Panjang Vespa di Asia Tenggara

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi HMC, Selasa 18 Juli 2023, bagian depan Santa Fe baru ini memberikan kesan yang megah dengan kap depan yang tinggi, lampu depan berbentuk H yang ikonik, dan fender yang tegas.

Desain elemen H-shaped yang menjadi ciri khas pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu, memberikan sentuhan modern pada mobil berkapasitas tujuh orang ini. Sementara itu, garis atap yang berani, lengkungan roda yang tajam, dan roda berukuran 21 inci memberikan tampilan yang tangguh dan petualang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *