Hyundai Siapkan Creta Versi Adventure

Minggu, 6 Agustus 2023 – 20:22 WIB

India – Hyundai dikabarkan sedang sibuk melakukan persiapan, untuk meluncurkan varian tangguh dari SUV populer mereka, yakni Hyundai Creta di pasar India.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 12 Agustus 2023

Varian baru yang diberi nama “Adventure” ini bertujuan untuk memberikan tampilan yang lebih garang dan gagah pada Creta yang sudah menjadi favorit di kalangan konsumen.

Salah satu ciri khas dari Hyundai Creta Adventure adalah tambahan sirip samping di fender depan dengan detail krom yang elegan dan tulisan “Adventure” yang memberi kesan eksklusif.

Baca Juga :

Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Meskipun sirip samping tersebut terlihat seperti lubang udara, sebenarnya hanya berfungsi sebagai aksen dekoratif. Hyundai juga memberikan sentuhan khusus dengan melukis lambang mereka dalam warna hitam, yang sejalan dengan cladding plastik di sekitar bodi.

Untuk memberikan kesan lebih tangguh, mobil ini juga dilengkapi dengan panel perlindungan lebih banyak di profilnya, serta insert bergaya aluminium pada bagian samping yang menyerupai langkah.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Minggu 6 Agustus 2023, bagian yang tidak kalah menarik adalah roda berukuran 18 inci yang dicat hitam, yang dipinjam dari varian lebih panjang, Alcazar.

VIVA Otomotif: Hyundai Creta Adventure

Halaman Selanjutnya

Di balik roda yang tampak sengaja dibiarkan kotor pada foto teaser, terlihat kaliper rem yang dicat dengan warna merah cerah, menambah kesan sporty dan dinamis pada Creta Adventure.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesaksian Sujaja Lihat Mobil Rendy Kjaernett Banting Stir hingga Terguling Lima Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *