Inara Rusli Terharu Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk: Aku Salah Satu Saksi Hidup Mereka

Setelah menjalani sidang cerai di Pengadilan Bekasi pada Rabu (16/8/2023) lalu, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya memutuskan untuk rujuk.

Sebagai salah satu teman dekat Lady Nayoan, Inara Rusli pun merasa terharu lantaran rekannya memutuskan rujuk bersama suaminya.

“Senang aja sih, terharu [lihat Lady dan Rendy rujuk],” kata Inara dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (19/8/2023).

Inara Rusli lantas menceritakan bahwa dirinya merupakan salah satu saksi hidup yang melihat perjalanan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. 

Baca Juga:Jejak Tradisi Perahu Bidar di Sungai Musi Palembang, Dahulu Ramai Ditonton di Atas Perahu

Oleh karenanya, dia begitu merasa senang jika Lady Nayoan tak jadi bercerai dengan Rendy Kjaernett.

“Aku kenal dia [Lady dan Rendy] lama kan. Jadi kayak saksi hiduplah, salah satu saksi hidup dari mereka bareng terus ada masalah, terus sampai kecelakaan,” ujar Inara.

Wanita yang sebentar lagi menyandang status janda ini lantas berkelakar jika perjalanan rumah tangga Lady Nayoan seperti halnya kisah di sinetron-sinetron maupun drama korea.

“Mereka bareng, terus ada masalah, terus sampai kecelakaan, kayak di sinetron-sinetron. Terus rujuk. Jadi kayak terharu aja gitu ngelihatnya. Kayak lagi nonton drakor,” pungkasnya sambil tertawa.

Baca Juga:Bursa Transfer Ditutup Kurang dari 2 Minggu, Elkan Baggott Stay Atau Dipinjamkan?

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal sbmptn di kota Palembang terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *