Indonesia Kedatangan Mobil Canggih Baru

Senin, 17 Juli 2023 – 19:32 WIB

Jakarta – Indonesia kedatangan satu merek otomotif baru asal China, yakni Neta. Mobil listrik buatan mereka siap meramaikan pasar kendaraan di Tanah Air, dan statusnya saat ini sudah tiba di pelabuhan.

Baca Juga :

Mobil SUV Baru Mengaspal di Jakarta, Sarat Fitur Canggih

Kehadiran Neta di Tanah Air ini dipastikan akan semakin meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Bocoran foto yang didapatkan VIVA Otomotif, Senin 17 Juli 2023 memperlihatkan berbagai varian mobil listrik Neta V yang siap mengisi jalanan Indonesia.

Baca Juga :

Potret Anies Baswedan Disopiri Susi Pudjiastuti saat Tunggangi Mobil Pikap

Langkah ini merupakan strategi Neta untuk bersaing dalam pasar otomotif yang semakin kompetitif di negeri ini. Beberapa varian Neta V yang dipamerkan antara lain hadir dalam warna hijau, biru dan jingga.

Meskipun spesifikasi lengkap dari mobil listrik Neta di Indonesia belum tersedia, informasi yang diperoleh dari sumber online menunjukkan bahwa Neta V dibekali motor listrik berjenis Permanent Magnet Synchronous Motor.

Baca Juga :

Daftar 5 Mobil Termahal di Indonesia 2023

Baterainya menggunakan teknologi Lithium Ion dengan kapasitas 40,7 kWh. Mobil ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 70 kW, dengan torsi mencapai 150 Nm. Diklaim pula bahwa Neta V dapat menempuh jarak hingga 384 km.

VIVA Otomotif: Bocoran mobil Neta yang bakal hadir di GIIAS 2023

Halaman Selanjutnya

Dalam hal dimensi, Neta V memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm. Berat mobil mencapai 1.269 kg dengan wheelbase sepanjang 2.420 mm dan ground clearance sebesar 130 mm.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral Konten Jilat Es Krim ala Film Bokep, Oklin Fia Dikecam Penistaan Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *