Inge Anugrah Menyesal Tak Bekerja demi Anak tapi Malah Diselingkuhi Ari Wibowo, ‘Mbok ya Didengar…’

Inge Anugrah mengungkit soal perceraiannya dengan Ari Wibowo lewat vlog terbaru di YouTube-nya, termasuk soal alasan sebenarnya dia memutuskan untuk meminta cerai dari sang aktor.

Bahkan Inge mengaku sudah merasa tidak bahagia dengan pernikahannya sejak 5-6 tahun yang lalu. Perkara itu lalu diperburuk dengan masalah-masalah pernikahan lain, termasuk dugaan adanya orang ketiga dari pihak Ari.

“Di saat aku merasa our marriage ada problem, aku sudah berusaha bicarakan, bahkan menginginkan konseling, tapi sayangnya spouse kita nggak mau,” ucap Inge, dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Bahkan Inge sampai merasa dirinya aneh karena menganggap ada permasalahan dalam rumah tangga mereka. Namun pada akhirnya rasa sakit hati itu sudah tidak bisa dipendam lagi oleh Inge yang berujung dengan perceraian mereka sekarang.

Baca Juga:Pasrah Anak Tinggal di Rumah Ari Wibowo, Inge Anugrah: Ketimbang di Apartemen Aku Kecil dan Seadanya

Sayangnya saat itu Inge sempat khawatir lantaran sudah terlampau bergantung sebagai istri kepada Ari. “Kalau misalnya aku sudah punya pekerjaan, aku tahu aku bisa survive sendiri, aku nggak akan merasa takut,” kata Inge.

“Jadi kemarin itu sempat aku kayak merasa gelagapan sendiri, karena I decided untuk full time housewife, menjadi full time mom, jadi aku meninggalkan karier aku,” sambungnya.

Inge memang tidak sepenuhnya menyesali keputusan tersebut karena dia ingin mengawasi tumbuh kembang kedua buah hatinya yang kini lebih memilih tinggal dengan Ari.

“Cuma yang aku rada regret sebenarnya aku terlalu santai. Pada saat anak-anak sudah mulai sekolah, pas mereka sudah mulai teenagers, aku baru mulai bekerja lagi,” sambungnya.

Inge tidak menyalahkan para ibu rumah tangga sebab setiap pola pengasuhan memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Hanya saja keputusan Inge mengakibatkannya kehilangan jati diri.

Baca Juga  Mengenal Ableisme, Diskriminasi terhadap Penyandang Disabilitas

Baca Juga:Inge Anugrah Wajib Izin Sebelum Ketemu Anak, Ari Wibowo: Saya Sebagai Ayah yang Menjaga…

“Aku terlalu tenggelam sama peran aku sebagai seorang ibu, seorang housewife, jadi the old me-nya itu sempat hilang. Dengan berlalunya waktu dan aku merasa tidak didengar, kayak pendapat aku cuma masuk kiri keluar kanan, dan aku pengin the old me, aku sadar bahwa aku nggak bahagia,” ujarnya.

Ditambah dengan Ari yang cenderung mengabaikannya membuat Inge semakin tidak sanggup menahan diri dan meminta bercerai.

“Kalau misalnya pasangannya merasa ada masalah, mbok ya didengar gitu, bukannya mengada-ada doang, sometimes memang beneran ada masalah dan memang harus dibicarakan,” tegasnya.

“Jadi ada saat-saat aku merasa sudah cukup banget, aku sampai nggak mau lihat ke belakang lagi, sampai akhirnya aku berani untuk bercerai,” pungkas Inge.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *