Jadwal Persija Jakarta: Sambangi PSS Sleman pada Pekan Keenam, Witan Sulaeman Siap Kerja Keras

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 merupakan laga tandang. Mereka akan bermain di markas PSS Sleman pada Jumat malam, 4 Agustus 2023, mulai 19.00 WIB.

Persija Jakarta menatap laga ini dengan kepercayaan diri. Kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya, pada laga di SUGBK Minggu malam, 30 Juli, mengantar mereka naik ke kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024.

Gelandang Persija, Witan Sulaeman menyebutkan bahwa kemenangan yang diraih dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menatap laga melawan PSS Sleman.

“Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan melawan Persebaya membuat tim mendapatkan kepercayaan diri lebih untuk menatap pertandingan selanjutnya. Karena seperti yang diketahui jeda antara laga melawan Persebaya dan laga melawan PSS tidak terlalu lama,” ujar mantan pemain FK Senica itu, seperti dikutip laman Indonesia Baru.

Pemain kelahiran Palu 21 tahun yang lalu itu tak mau cepat puas. Setelah tampil apik dalam laga Persebaya, mempunyai misi untuk terus bekerja keras di setiap sesi latihan dan saat bertanding.

“Setelah meraih kemenangan ini kami semua tetap harus bekerja keras lagi agar terus bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim ini,” kata dia.

Di laga versus Persebaya, Witan memberikan pengaruh besar untuk Persebaya setelah membuat Arief Catur Pamungkas mendapat kartu merah usai melanggarnya beberapa meter di luar kotak penalti.

Iklan

Keputusan wasit Armyn Dwi Suryathin pun menjadi kontroversial. Sebab, beberapa pihak menyebutkan bola sempat mengenai tangan Witan terlebih dahulu sebelum dilanggar oleh Arief.

Saat ditanya mengenai insiden kartu merah yang melibatkan dirinya, Witan merasa tidak mengontrol bola sama sekali dengan tangannya.

“Saya merasa saya kontrol bola dengan kaki kanan saya bukan pakai tangan. Tapi saya harus melihat tayangan ulangnya untuk melihat lebih jelas apa yang terjadi,” kata Witan.

Baca Juga  Rekomendasi Kunci Pengaman Tambahan untuk Motor

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu malam, dengan disiarkan Indosiar dan Vidio. PSS Sleman saat ini menempati posisi ke-12 klasemen dengan nilai 6, atau terpaut 2 dari Persija.

Pilihan Editor: 6 Catatan Menarik dari Liga 1 Pekan Keenam, Termasuk dari Laga Persija vs Persebaya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *