Jeje Govinda Nyaleg Usai Diselingkuhi Syahnaz, Ramai Diketawain: Urus Bini Satu Aja Kecolongan

Jeje Govinda kembali menjadi pembicaraan panas warganet dengan keputusannya maju sebagai anggota calon legislatif. Padahal Jeje saat ini menuai sorotan karena baru diselingkuhi oleh sang istri, Syahnaz Sadiqah.

Dilihat dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Jeje mengaku mendapat dukungan penuh dari adik Raffi Ahmad tersebut.

“Kalau Syahnaz, alhamdulillah full support. Senang lah dia. Kata dia, ‘Kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem’,” tutur Jeje, dikutip pada Selasa (8/8/2023).

Jeje sendiri menegaskan bahwa keputusannya maju ke dunia politik tidak terkait dengan huru-hara perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Karena itulah dia juga tidak ambil pusing apabila keputusannya mencalonkan diri lewat Partai Amanat Nasional (PAN) akan membuahkan banyak komentar miring.

Baca Juga:Selingkuh dengan Suami Orang, Syahnaz Sadiqah Ngaku Jarang Bilang I Love You ke Jeje Govinda

“Dari dulu juga komen negatif banyak. Udah terlatih,” ungkap Jeje yang maju di PAN bersama kakak iparnya, Nisya Ahmad.

Meski pernyataan Jeje benar adanya, sebab warganet langsung meramaikan keputusannya tersebut dengan banyak komentar miring. Bahkan ada yang menduga drummer band Govinda itu tidak melepaskan Syahnaz karena masih memerlukan dukungan finansial dari keluarga istrinya yang terkenal sultan.

Gamau cerai karena masih butuh uang buat kampanye,” sindir warganet.

Pak urus istri aja kecolongan gimana urus masalah negara,” ledek warganet.

Dari caranya memaklumi istrinya aja udah salah. Gimana memaklumi kinerja bawahannya nanti. Ada yang korupsi malah bilang ‘manusia tak luput dari khilaf’, nah loh,” tutur warganet.

Baca Juga:Raffi Ahmad Berterima Kasih kepada Jeje Govinda yang Memiliki Hati Seluas Samudera

Ngurus bini 1 aja kecolongan, apa lagi ngurus rakyat yang banyak,” tulis warganet¬† lain.

Baca Juga  3 Rekomendasi Olahraga yang Dirancang Khusus untuk Para Disabilitas, Bisa Dilakukan sambil Duduk

Nanas said : Pokoknya jangan macem macem, aku aja yang macem macem,” timpal yang lainnya.

Sebagai pengingat, Jeje memutuskan untuk memaafkan Syahnaz walau sang istri sudah beberapa kali berselingkuh. Keputusannya ini mendapat banyak kecaman, bahkan dari pemuka agama yang menilai istri selingkuh harus diceraikan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *