Management Persebaya Panggil Tim Pelatih Jelang Laga Kontra Persija, Ada Apa?

Persebaya diketahui meraih hasil negatif saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Tercatat, tim kebanggaan Bonek Mania ini hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Rans Nusantara FC dan sebelumnya ditahan 1-1 Barito Putera.

Dari empat pertandingan, Persebaya telah kehilangan tujuh poin. Empat dari dua kali seri. Serta kehilangan tiga poin dari kekalahan 0-2 di kandang PSIS Semarang. Hanya sekali Persebaya menang melawan Persis Solo di laga perdana.

”Kami akan memanggil tim pelatih untuk melakukan evaluasi, sebelum tim berangkat away ke Jakarta,” kata Candra Wahyudi, direktur operasional Persebaya, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga:Digempur Banyak Modus Penipuan, BCA Jamin Tak Ada Nasabah yang Dirugikan

”Kami menilai permainan tim belum maksimal dalam empat laga yang sudah berjalan, kami akan berdiskusi, apa saja yang harus dibenahi sehingga bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya,” lanjutnya. 

Manajemen Persebaya akan menggali apa-apa saja yang harus diperbaiki menyongsong laga-laga selanjutnya. Perbaikan bisa dari sisi tim pelatih, pemain, maupun dari sisi dukungan manajemen. 

”Kita harus terus memberikan dukungan positif untuk tim, baik pelatih maupun pemain. Pertemuan ini adalah bentuk dukungan positif itu, agar tim segera keluar dari tren negatif,” papar Candra.

Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta dalam matchday kelima nanti. Rencananya laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan dukungan Jakmania.

Baca Juga:10 Artis Dunia yang Masuk Islam Setelah Medapat Hidayah, Langsung Ubah Nama Jadi Lebih Islami

Quoted From Many Source

Baca Juga  harga sewa bus di kota Jambi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *