Manfaatkan Ajang GIIAS 2023, UD Trucks Rayakan 1 Dekade Truk Andalan

Jumat, 11 Agustus 2023 – 08:00 WIB

Tangerang – Salah satu produsen kendaraan komersial di Indonesia, UD Trucks memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 untuk merayakan 1 dekade eksistensi dari truk andal dan inovatif di industri kendaraan komersial, Quester. 

Baca Juga :

Tips Memilih Lampu LED Berdasarkan Fungsinya

Toshi Odawara selaku Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia mengatakan sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah menjadi game changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat. 

“Kami sangat bangga, pada kesempatan GIIAS 2023 kali ini kami bisa merayakan ulang tahun Quester yang ke-10 tahun. Quester telah terbukti menjadi game changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat,” ujarnya di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Wuling Pamerkan Air ev Berdesain Unik di GIIAS 2023

UD Trucks rayakan 10 tahun truk andalan Quester

Menurutnya, perjalanan Quester ke-10 ini telah dilakukan bersama Mitra Astra UD Trucks dan United Tracstors sehingga menciptakan keberdayaan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya. 

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Lebih lanjut, Toshi menambahkan bahwa UD Trucks tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami di Indonesia untuk mencapai tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik.

“Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan,” jelasnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *