Melepas Penat Hiruk Pikuk Kehidupan Modern dengan 20 Kegiatan Healing di Program Disconnect to Reconnect Mandapa Ritz-Carlton Reserve

Setiap hari, ada empat pengalaman Disconnect to Reconnect berbeda diadakan secara bergilir, memberikan para tamu kesempatan untuk merasakan setiap penawaran unik selama mereka menginap. 

Fitur program ini Breathwork dan Vibrational Sound Therapy yang bermanfaat untuk menghilangkan stres kronis, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan konsentrasi untuk keadaan pikiran yang lebih tenang dan tenteram. Redaksi Fimela pun telah mencoba terapi ini, terapi pun dimulai dengan stretching, lalu duduk nyaman, lalu atur pernapasan, lalu posisi tidur untuk memulai sound healing.

Setelah memejamkan mata, suara-suara bowl terdengar yang membuat lebih tenang hingga dapat merefleksikan diri dan sejenak melepaskan beban. Hingga di akhir sesi, kita dapat memeluk diri sendiri dengan mengucapkan terima kasih dan maaf pada diri sendiri. 

Lalu ada terapi Akuatik untuk mengurangi ketidaknyamanan fisik saat berada di dalam air, sedangkan Quantum Healing bertujuan untuk mendapatkan wawasan tentang tantangan hidup saat ini dengan membimbing tamu melalui visualisasi, dan Chakra Balancing menawarkan pendekatan holistik untuk penyelarasan energi dan penyembuhan diri. 

Mandala Art melibatkan wisatawan dalam ekspresi kreatif, dan aktivitas Culinary Dessert Delight berfokus pada keberlanjutan dan pengurangan limbah makanan, Workshop Tanaman Obat Bali mengajarkan pemanfaatan tanaman secara tradisional, dan kelas Memasak Bali menampilkan teknik memasak yang mengutamakan penggunaan bahan-bahan musiman yang bersumber secara lokal. bahan-bahannya dari kebun Mandapa sendiri. 

Pengalaman tambahan mencakup Women Circle Healing dan Unveiling Maskulin Healing, yang dirancang khusus untuk wanita dan pria, kelas Yoga, Aktivasi Pranasudi untuk meningkatkan keseimbangan dalam sistem saraf, dan Emotional Release, yang berfokus pada praktik penjurnalan yang transformatif.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mengenal Fenomena Gaslighting dalam Hubungan, Waspadai Tanda-tandanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *