Mitsubishi Pajero Sport Buatan Indonesia akan Diekspor ke Australia

Kamis, 10 Agustus 2023 – 12:07 WIB

Jakarta – Mitsubishi Motor Corporation mengumumkan rencana untuk mengekspor salah satu mobil andalan mereka yang diproduksi di Indonesia, yakni Pajero Sport ke pasar Australia.

Baca Juga :

Waspada Bahaya Sinar UV di Dalam Kabin Mobil

Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam mengembangkan dan memperluas cakupan pasar internasional mereka.

Pajero Sport telah menjadi salah satu kendaraan yang paling diminati di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dengan reputasi yang kuat dalam hal performa, kenyamanan, dan daya tahan, model tersebut berhasil menarik perhatian konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga :

Kejaksaan Usut Dugaan Manipulasi Kode HS dalam Kasus Komoditi Emas

Presiden dan CEO MMC, Takao Kato mengatakan bahwa rencana pengapalan perdana mobil SUV dengan penampilan gagah itu akan mulai dilakukan pada akhir tahun ini.

VIVA Otomotif: Pertemuan Menperin Agus Gumiwang dan Mitsubishi

Baca Juga :

Tesla Masuk Malaysia, Menko Luhut Sebut Cuma Buat Jualan

Ekspor Pajero Sport ke Benua Kanguru merupakan salah satu bagian dari ekspansi bisnis MMC di Indonesia, bersama dengan akan dimulainya produksi mobil listrik mereka serta model SUV baru yang akan diperkenalkan hari ini di pameran GIIAS 2023.

“Kami sudah restart produksi jenis pickup model L300 sejak April 2023, kemudian kami akan mengekspor Pajero Sport ke Australia pada Desember 2023, serta siap meluncurkan model SUV baru yang akan dilakukan di GIIAS 2023,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Kementerian Perindustrian, Kamis 10 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan bahwa MMC akan menambah investasi mereka di tanah air sebanyak Rp5,7 triliun.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  harga tembaga di kota Jambi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *