Mobil Ikonik Ini Bakal Diberikan Gratis di GIIAS 2023

Selasa, 8 Agustus 2023 – 10:38 WIB

Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang segera hadir sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Suzuki sebagai salah satu pemain utama dalam industri otomotif, telah memulai persiapan untuk menyambut acara prestisius ini.

Dalam rangka membangun ekspektasi dan kesadaran masyarakat, Suzuki meluncurkan acara pre-event dengan tema Creative Installation dan Live Entertainment di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat.

Baca Juga :

Karoseri Adiputro Rilis Jetbus 5 di Ajang GIIAS 2023

Kegiatan yang diadakan pada pekan kemarin tersebut menampilkan zona kreatif sebagai wadah bagi Suzuki, untuk berkolaborasi dengan seniman musik konLosergeek.orgrer dan street magician, menciptakan pengalaman menghibur bagi masyarakat yang berkunjung atau sekadar melintas.

VIVA Otomotif: Acara Suzuki di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta.

Baca Juga :

Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengungkapkan komitmen Suzuki dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat.

“Suzuki tidak hanya hadir dengan produk unggulan dan program penjualan menarik, kami juga ingin memberikan pengalaman positif kepada pengunjung GIIAS 2023,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Di pameran GIIAS 2023 yang akan berlangsung di Hall 9C, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Suzuki akan memanjakan pengunjung dengan lini produk inovatif.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Vitamin adalah Senyawa Organik untuk Metabolisme Tubuh, Berikut Jenisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *