Mobil Listrik Daihatsu Tebar Pesona di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:58 WIB

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 menjadi panggung bagi Daihatsu VIZION-F, mobil elektrifikasi yang statusnya masih berupa konsep.

Baca Juga :

3 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2023

Kendaraan ini menjadi salah satu upaya Daihatsu, untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam pengembangan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.

Keunikan dari mobil ini adalah desainnya, yang merupakan rancangan dari kolaborasi antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama dengan Daihatsu Motor Company Jepang.

Baca Juga :

Wuling Tetap Pede Jualan Meski Banyak Saingan

“Mobil istrik konsep VIZION-F ini sekaligus menunjukkan kapabilitas R&D Daihatsu Indonesia, dalam melakukan pengembangan konsep mobil listrik sesuai dengan strategi utama Dari Indonesia Untuk Indonesia,” ujar Presiden Direktur ADM, Yasushi Kyoda di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 10 Agustus 2023.

Mengambil inspirasi dari platform GranMax yang diubah dapur pacunya dari bensin menjadi listrik, VIZION-F memiliki desain yang sangat menarik.

Baca Juga :

Ada Kulkas Motor dan AC Bus Listrik di GIIAS 2023

Konsep desain Stylish dan Futuristic tercermin dari desain bumper digital, hingga aksen warna perak yang futuristik. Bagian dalamnya juga tak kalah memukau, dengan dasbor digital dan layar sentuh 15,6 inci yang modern.

VIVA Otomotif: Mobil listrik konsep Daihatsu VIZION-F

Halaman Selanjutnya

VIZION-F tak hanya sekadar mobil listrik, model ini adalah wujud kontribusi nyata untuk berbagai aspek kehidupan. Dari kendaraan penyelamat dengan baterai darurat hingga truk makanan bergerak tanpa genset, mobil ini mempertegas perannya sebagai pemimpin dalam revolusi mobilitas.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Arti Mimpi Mobil Terbakar yang Berkaitan dengan Rintanganmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *