Mobil Mungil Berteknologi Canggih Bakal Mengaspal di GIIAS 2023

Rabu, 2 Agustus 2023 – 10:43 WIB

Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, akan resmi dimulai pada Kamis 10 Agustus mendatang. Acara digelar di ICE BSD City, Tangerang dan bakal dibuka untuk umum keesokan harinya.

Baca Juga :

Wuling Almaz RS Dapat Penyegaran, Ini yang Berubah

Belum lama ini, panitia pameran mengumuman bahwa ada banyak mobil baru yang bakal hadir perdana di ajang tahunan itu. Pihak agen pemegang merek juga sudah memberi konfirmasi, terkait kendaraan apa saja yang akan dipajang.

Salah satunya dari Mitsubishi Motors, perusahaan otomotif asal Jepang itu akan memanfaatkan GIIAS 2023 sebagai debut perdana The New SUV. Namun, bukan model itu saja yang bakal jadi bintang di panggung mereka.

Baca Juga :

Menko Airlangga: Industri Otomotif Jadi Backbone Pertumbuhan Perekonomian Nasional

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Rabu 2 Agustus 2023, pada pameran tersebut, Mitsubishi Motors juga akan memamerkan eK X EV, sebuah kei car listrik, untuk pertama kalinya di luar Jepang.

VIVA Otomotif: Mitsubishi eK X EV

Baca Juga :

Ada Mobil Tank di Pameran GIIAS 2023

Mitsubishi eK X EV merupakan model kei car yang telah sukses di Jepang. Dengan berbagi platform dengan Nissan Sakura, pabrikan otomotif tersebut berharap dapat memanfaatkan pengalaman dan keberhasilan mereka dalam mempelajari pasar mobil listrik penumpang di Indonesia.

Ukuran yang kompak dan desain yang mengadopsi ciri khas Mitsubishi Global, seperti Dynamic Shield yang terlihat dari garis-garis melengkung berwarna krom dan penempatan lampu utama yang unik, membuat eK X EV menarik perhatian.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *