Momen Jusuf Kalla Diajak Airlangga Hartarto Review Mobil Perang

Senin, 7 Agustus 2023 – 14:27 WIB

Jakarta – Politisi senior Golkar yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla baru-baru ini diajak oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto untuk melihat-lihat mobil unik berwarna kuning, yang memiliki tampilan gagah.

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok @golkar.indonesia, Senin 7 Agustus 2023, kendaraan tersebut adalah milik Sekretaris Jenderal DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

”Ketum Airlangga ajak Jusuf Kalla ‘review’ mobil Sekjen Lodewijk,” tulis pengelola akun.

Baca Juga :

Pengamat: Wacana Munaslub Sudah Wassalam, Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Kuat

Dalam video yang diunggah, tampak Jusuf Kalla melihat-lihat bagian dalam dari kendaraan berbodi bongsor tersebut. Lodewijk turut menemani, sembari memberi informasi fitur yang tersedia di dalam mobil.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam, 4 Mei 2023..

Baca Juga :

Kuat Bidang Ekonomi Membuat Peluang Airlangga Hartarto jadi Capres Masih Besar

Sebagai informasi, mobil yang dimiliki oleh Wakil Ketua DPR tersebut aslinya merupakan kendaraan taktis DAPC-2 Wolf, yang biasa dioperasikan oleh Korps Brimob.

Kendaraan tersebut dibekali dapur pacu diesel delapan silinder berkapasitas 4.500cc yang ditambahkan pendorong dua turbocharger.

Halaman Selanjutnya

DAPC-2 Wolf dibuat oleh perusahaan Daeji P&I asal Korea Selatan, dengan spesifikasi panjang 5,2 meter dan lebar 2,5 meter.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Xiaomi yang Segera Diproduksi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *