Motor Baru Berpenampilan Garang Mengaspal di Indonesia

Jumat, 28 Juli 2023 – 12:42 WIB

Jakarta – Pasar motor sport di Indonesia kembali diramaikan oleh produk baru, di mana PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja memperkenalkan New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024.

Baca Juga :

Pengguna Sepeda Listrik di Jalan Raya Bandung Bakal Ditilang, Termasuk Anak-anak

Kuda besi yang masuk ke dalam kategori motor gede alias moge ini mengusung tagline Supersport Obsession, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang menggebrak.

Salah satu hal yang membuat Ninja ZX-6R menonjol adalah desainnya yang memikat. Motor ini hadir dengan warna khas edisi KRT, yakni Lime Green, sehingga tampak elegan dan mencolok di jalan raya.

Baca Juga :

Mobil Ikonik Ini Bakal Diberikan Gratis di GIIAS 2023

Wajah baru Ninja ZX-6R menampilkan lampu depan proyektor/reflektor hybrid yang ringkas dengan teknologi LED mono-fokus, menciptakan tampilan garang yang sangat khas.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Baca Juga :

Pemilik SIM yang Masa Berlakunya akan Habis Perlu Baca Ini

Dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 636cc dengan teknologi Dual Over Head Camshaft atau DOHC, Ninja ZX-6R terbaru kini lebih ramah lingkungan karena emisi yang dikeluarkan lebih sedikit.

Tak hanya tampilan yang menarik, Ninja ZX-6R juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Halaman Selanjutnya

Fitur-fitur tersebut antara lain New Integrated Riding Modes yang menggabungkan Kawasaki TRaction Control (KTRC) dan Power Modes, Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), serta Kawasaki Quick Shifter (KQS) untuk pergantian gigi yang lebih lancar dan cepat.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Zodiak Pendiam Tapi Paling Perhatian dan Bisa Dipercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *