Motor Listrik Buatan Lokal Resmi Meluncur, Speknya Gak Main-main dan Bisa Custom

Minggu, 23 Juli 2023 – 20:57 WIB

VIVA Otomotif –  Era elektrifikasi di dunia otomotif Indonesia bergerak dengan cepat dengan banyaknya kendaraan listrik bermunculan, termasuk buatan lokal. Salah satunya adalah brand lokal SMEV yang resmi merilis dua model motor listrik terbaru.

Baca Juga :

Cara Menghadapi Penipu Mengaku Suruhan Leasing Tarik Motor

Dirilis di Tangerang pada Minggu 23 Juli 2023, SMEV luncurkan motor listrik EM-1 dan EM-T. Kedua motor ini merupakan hasil dari riset panjang yang dilakukan oleh SMEV hingga mendapatkan kuda besi yang tak cuma ramah lingkungan saja.
 
“Kami merancang, membuat, dan memproduksi kendaraan listrik yang disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara setiap individu. Kehadiran dua model ini merupakan hasil dari kerja panjang dari seluruh pihak yang berkolaborasi menciptakan SMEV EM-1 dan SMEV EM-T,” ujar Donny Ariyanto, founder dari SMEV.

Lebih lanjut, Donnya juga mengungkapkan jika SMEV juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan ramah lingkungan. Itu melalui kombinasi inovasi dan teknologi serta keahlian.

Baca Juga :

Lewat Jalan Dicor, Pemotor Terbirit-birit Putar Balik Dikejar Pekerja

“SMEV memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan dengan model yang berbeda dari motor listrik kebanyakan tetapi juga ramah bagi lingkungan,” katanya.

Spesifikasi EM-1

Baca Juga :

Maling Ungkap Motor Jenis Ini Mudah Digondol, Kasih Tips Agar Tak Jadi Korban

Walau buatan lokal, namun motor listrik lansiran SMEV ini memiliki spesifikasi yang tak main-main. Seperti pada model pertama, EM-1 yang didesain untuk melayani individu yang suka berkeliling di perkotaan namun tetap menginginkan sensasi petualangan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *