Motor Listrik Vespa Elettrica Mengaspal di Indonesia

Rabu, 9 Agustus 2023 – 15:06 WIB

Jakarta – Pasar otomotif Indonesia kembali memperoleh penyegaran lewat kehadiran sepeda motor Vespa Elettrica, sebuah inovasi modern dari merek legendaris Italia tersebut.

Baca Juga :

Waspada Bahaya Sinar UV di Dalam Kabin Mobil

Peluncuran ini menegaskan komitmen Vespa dalam menjawab kebutuhan mobilitas berkelanjutan dan gaya hidup premium di era modern.

Vespa Elettrica memasuki pasar Indonesia dengan mengusung karakteristik unik yang tak lekang oleh waktu, serta dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan.

Baca Juga :

Bus Hino Berdesain TransJakarta Ini Punya Kandungan Lokal Tinggi

Ditenagai oleh baterai lithium-ion, Vespa Elettrica menawarkan pengalaman berkendara yang hening tanpa mengorbankan performa.

VIVA Otomotif: Motor listrik Vespa Elettrica

Baca Juga :

Siap Jadi Pemain Utama Rantai Pasok Ekosistem EV, Bos MIND ID: Kami Sedang Berproses

Kecepatan maksimal mencapai 67 kilometer per jam, dengan jarak tempuh hingga 100 kilometer dalam mode Eco dan 70 km dalam mode Power. Fitur Kinetic Energy Recovery System atau KERS yang disemakan, memungkinkan pengisian daya baterai saat perlambatan.

“Vespa Elettrica adalah ikon teknologi modern Italia yang cocok bagi pelanggan yang menghargai mobilitas konLosergeek.orgrer ramah lingkungan dengan sentuhan gaya hidup premium ala Italia,” ujar Direktur Utama dan CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Desain Vespa Elettrica tidak hanya memukau dari segi estetika, tetapi juga terkoneksi dengan gaya hidup digital yang saat ini sedang jadi tren.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ketahui Profesi yang Cocok untuk Orang dengan Kecerdasan Naturalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *