Musisi Nasyid Dodi Hidayatullah Dituding Lakukan Pelecehan Seksual: Ajak Taaruf Tapi Raba-raba

Musisi Dodi Hidayatullah dituding melakukan pelecehan seksual dan menyembunyikan kejahatannya di balik citra agamis. Tak hanya sekali, mantan anggota Adam Musik yang juga disebut sebagai ustaz itu juga dituding ajak pacarnya berhubungan intim berulang kali.

Dugaan pelecehan seksual Doddy Hidayatullah ini dibongkar oleh akun TikTok @meerarhi yang mengaku sebagai teman dari korban. Ia blak-blakan mengungkap bahwa temannya bukan satu-satunya korban janji manis pria berinisial DH yang diduga kuat Dodi Hidayatullah.

“Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya “Ad*m Mu**k”. Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi nasyid yang awalnya ber-anggota 4 org termasuk DH,” tulis akun tersebut dikutip Kamis (10/8/2023).

Akun tersebut berharap ceritanya bisa menjadi pelajaran kaum hawa. Terutama hanya karena penampilan yang agamis dan merayu dengan atribut agama.

Baca Juga:Pinkan Mambo Jawab ‘Ngalor-Ngidul’ Soal Pelecehan Anaknya, MA: Enggak Nyambung

“Terlihat sholeh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari sebuah grup musik nasyid terkenal yang didalamnya ada artis r*y mbay*ng juga,” sambungnya.

DH disebut merupakan seorang influencer, ustadz, dan musisi nasyid. Namun, DH juga dianggap memiliki sisi problematik, manipulatif, dan terlibat dalam perilaku tidak pantas, termasuk selingkuh dengan banyak perempuan.

Akun tersebut menyebut DH menggunakan proses taaruf untuk melakukan pelecehan seksual. DH diklaim memanfaatkan janji menikah dan rayuan manis untuk memanipulasi perempuan yang tidak berpengalaman dalam hal taaruf.

“Singkat cerita,saya punya teman yang sempat dekat dengan DH judulnya temenku ini diajak “taaruf” tapi taaruf versi DH ini memang lain, padahal dia ustadz harusnya lebih paham dengan konsep taaruf sebenarnya, sedangkan teman saya ini belum pernah taaruf sama sekali, niat dia ingin lebih mendalami ilmu agama maka dari itu dia menerima ajakan taaruf DH,” tulisnya.

Baca Juga  Manchester United Keok dari Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-2 Liga Inggris, Apa Kata Erik ten Hag?

Namun, taaruf yang ditawarkan DH sangat melenceng dari nilai-nilai agama. Akun tersebut mengklaim DH meminta phone seks hingga mengirimi foto alat vitalnya.

Baca Juga:Finalis Miss Universe Indonesia Alami Pelecehan Seksual di Ballroom Hotel, Pengacara: Ada CCTV

“Tapi ada yang janggal, dari awal perkenalan saja DH sudah berani minta video call bahkan mengajak phone seks sampai temen saya bingung taaruf apa yang dijalani DH,” lanjutnya.

DH berdalih phone seks dilakukan karena kebutuhannya sebagai seorang duda. Ia juga meminta korban mengirimi foto bagian sensitifnya.

“DH berdalih tidak apa-apa phone seks karena kebutuhan dia sebagai duda dan dijanjikan akan menikah dalam waktu dekat. Akhirnya terjadi phone seks tersebut bahkan DH sering mengirim foto alat vitalnya,” bebernya.

Sejak dituruti keinginannya, DH disebut makin berani melancarkan hawa nafsunya. Ia bahkan meminta hubungan suami istri.

“Dari phone sex lama kelamaan DH berani mengajak ketemu untuk jalan dan makan-makan dengan dalih agar bisa lebih dekat mengenal dalam proses taaruf, sampailah dari temenku sangat canggung untuk diraba bagian sensitifinya sampai diajak untuk berhubungan badan layaknya suami istri,” tutupnya.

Unggahan itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung mengaitkan isu tersebut dengan dipecatnya Dodi dari Adam Musik baru-baru ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *