Nikmati Suasana Kehangatan dan Surganya Maroko di Resor Mewah Amanjena

Fimela.com, Jakarta Maroko mempersembahkan kembalinya komunitas internasional yang menjadi penopang banyak mata pencaharian, Amanjena, yang artinya ‘surga yang damai’, menyambut tamu-tamu di resor mewahnya yang terletak di luar kota Marrakesh, Maroko. Keberadaan resor mewah tersebut bahkan diakui oleh UNESCO. 

Aman didirikan pada tahun 1988 dengan tujuan membangun koleksi tempat retret intim yang menawarkan keramahtamahan sederhana dan hangat, mirip dengan suasana rumah pribadi yang ramah. Dikelilingi oleh pohon palem dan zaitun, para pengunjung dapat merasakan sambutan hangat dan semangat penuh keberagaman Maroko.

Dalam beberapa tahun terakhir, Aman Group memperluas jangkauan layanannya untuk menyajikan gaya hidup yang diidamkan, melampaui batas resor mewah mereka. Ini terbukti melalui peluncuran Aman Skincare pada tahun 2018, diikuti oleh rangkaian suplemen Sva pada tahun 2020, Aman Fine Fragrance pada tahun 2020, koleksi pakaian siap pakai The Essentials oleh Aman pada tahun 2021, dan lini perawatan kulit performa Aman Kulit Esensial pada tahun 2023.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemesan The New SUV Mitsubishi Motors Bakal Dapat Layanan Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *