Produk Aftermarket Baru Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 – 19:20 WIB

Jakarta – Dunia otomotif tidak hanya mengenai produk kendaraan bermotor saja, namun juga industri pendukungnya termasuk aksesori dan produk aftermarket.

Baca Juga :

Guru Perempuan di Bully Puluhan Murid Saat Mau Pulang Sekolah, Kunci Motor Diambil

Semakin banyaknya peminat kendaraan, berdampak pada meningkatnya permintaan akan produk pendukung. Hal itu membuat jenis barang yang ditawarkan semakin lengkap dan beragam. 

Seperti yang ditawarkan oleh Hiteq, penyedia produk aftermarket aki kendaraan bermotor roda dua alias sepeda motor. Mereka hadir di Tanah Air dengan dua model baru.

Baca Juga :

Kenal Lewat Aplikasi, Motor Pemuda Ini Dibawa Kabur Gadis Cantik dan Diduga Banyak Korbannya

Produk baru yang dimaksud adalah HTZ5S dan HTZ6V. HTZ5S menawarkan daya 12V 4,2A yang ideal untuk berbagai jenis motor, mulai dari Honda Supra X125, Honda Scoopy, Honda BeAT Series, Honda Vario 125 dan 150, Yamaha Jupiter, Yamaha Jupiter MX, sampai dengan Yamaha Vixion

Sementara itu, HTZ6V hadir dengan 12V 6A yang lebih bertenaga untuk kendaraan berjenis skuter matik yang bodinya bongsor, seperti Honda PCX, Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox.

Baca Juga :

Ada Air Radiator yang Bisa Berubah Warna di GIIAS 2023

Kedua produk aki motor tersebut dibuat dengan keunggulan berupa daya tahan lebih lama, serta voltase dan ampere yang stabil. Harga jualnya yakni mulai dari Rp145 ribu.

Halaman Selanjutnya

“Aki Hiteq adalah hasil selama beberapa tahun mensurvei pasar Indonesia, yang menginginkan aki berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Sales Manager PT Dwijaya Bersama untuk area Jabodetabek, Awaludin melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 13 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bangganya Rakyat Maluku Presiden Jokowi Pilih Pakaian Adat Tanimbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *