Produk Otomotif Suzuki Semakin Populer di Seluruh Dunia

Jumat, 4 Agustus 2023 – 15:06 WIB

Shizuoka – Suzuki Motor Corporation mencatatkan kesuksesan gemilang di semester pertama tahun ini, dengan mencapai rekor penjualan dan produksi yang mengesankan.

Baca Juga :

Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Melalui keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif pada Jumat 4 Agustus 2023, perusahaan mengumumkan hasil kinerja yang luar biasa selama periode Januari hingga Juni 2023.

Dalam periode tersebut, Suzuki berhasil mencatatkan pertumbuhan produksi sebesar 2 persen, menjadi kali ketiga sepanjang sejarah perusahaan.

Baca Juga :

Mini 5-Door Cooper S Sport Resmi Melantai di Pameran GIIAS 2023

Total 1.586.771 unit kendaraan berhasil diproduksi di berbagai fasilitas produksi mereka, termasuk yang berlokasi di Jepang, Indonesia, India, dan Hungaria.

Produksi mobil offroad mungil Suzuki Jimny di pabrik Kosai Plant di Jepang

Baca Juga :

Mobil Listrik Pertama Mazda Mejeng di GIIAS 2023

Pencapaian ini menunjukkan komitmen Suzuki dalam menghadirkan kualitas kendaraan unggul dan memberikan kontribusi nyata bagi industri otomotif global.

Tak hanya itu, Suzuki juga mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan selama enam bulan pertama tahun ini. Data penjualan mencatat pertumbuhan sebesar 3,7 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Halaman Selanjutnya

Total 1.522.159 unit kendaraan mereka berhasil terjual di pasar global, termasuk kendaraan berdimensi mini, kecil, hingga kendaraan sedan. Keberhasilan ini juga menegaskan popularitas merek Suzuki yang terus meningkat di antara konsumen di berbagai belahan dunia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 22 Juli 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *