Rafathar Ngerengek Minta Beli Mainan Seharga Rp 4 Jutaan, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan

Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar baru-baru ini merengek kepada sang ibunda untuk membeli mainan seharga Rp 4 jutaan.

Momen ketika kakak Rayyanza itu meminta mainan seharga jutaan rupiah tersebut diabadikan dalam video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment baru-baru ini.

Dalam video tersebut, keluarga Sultan Andara itu tengah liburan ke Singapura. Kala itu, mereka sedang berkunjung ke sebuah mall dan Rafathar langsung berjalan ke bagian mainan.

Tak disangka, Rafathar menghampiri mainan yang dipajang di etalase. Mainan tersebut dijual dengan harga 300 dolar Singapura atau sekitar Rp 4 jutaan.

Seolah tak peduli dengan harga mainan tersebut, Rafathar pun merengek kepada Nagita Slavina untuk bisa membeli mainan tersebut. Namun ketika Nagita Slavina melihat harga mainan yang diinginkan putranya, wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu tampak terkejut.

Ia lantas meminta Rafathar untuk izin terlebih dahulu kepada sang ayah.

“Hah 300 dolar? Tanya papa dulu deh,” ucap Nagita Slavina dengan nada panik.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad (sumber: Instagram/raffinagita1717)

Syok dengan harga mainan yang diinginkan Rafathar, Nagita Slavina kemudian berjalan ke luar toko sembari menghampiri Rayyanza yang tengah bermain di depan area toko.

Reaksi Nagita Slavina yang panik usai mengetahui harga mainan yang diinginkan Rafathar itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan sikap Nagita Slavina, mengingat dirinya merupakan salah satu artis yang bergelimang harta.

“Ngakak reaksi Gigi kayak emak-emak pada umumnya yang kaget liat harga mainan anak. Akhirnya bisa relate,” komentar warganet.

“Gigi aja kaget, apalagi kita yang nggak tahu berapa tuh 300 dolar,” tulis salah satu warganet.

Anakku yang beli mainan Rp 30 ribu – Rp 60 ribu patah, ngamuknya bisa seharian. Gimana yang 300 dolar? Bisa sebulan ngamuknya,” tambah warganet lainnya.

Baca Juga  harga sewa bus di kota Jambi 2023

“Harganya bisa buat DP rumah subsidi di kampung gue,” ungkap warganet lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *