Raffi Ahmad Salut Jeje Govinda Tak Marah Usai Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah: Untung Lo Nggak Pukul Adik Gue

Berita106 Dilihat

Raffi Ahmad rupanya tak kuasa menahan malu ketika mengetahui sang adik, Syahnaz Sadiqah selingkuh dari Jeje Govinda hingga ketahuan dua kali. Suami Nagita Slavina itu juga sempat marah meski belum bicara secara langsung kepada Syahnaz Sadiqah.

Hal itu diungkapkannya melalui kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad tengah mengobrol dengan Jeje Govinda. 

“Gue juga seorang laki-laki. Ya gue mau marah, gue mau teriak, ibaratnya apa yang mau gue lakukan ke adik gue,” ucap Raffi Ahmad. 

Berkebalikan dengan Raffi Ahmad, Jeje Govinda justru mengaku tidak marah sama sekali kepada sang istri meski tahu dirinya diselingkuhi.

Baca Juga:Lucinta Luna Unggah Foto Wajah Calon Bayi dengan Alan, Warganet: Pinjam Rahim Orang Lain?

“Gue peluk dia, Fi. Gue nanya, ‘Gue ada salah apa?’. Gue nggak marah sama sekali. Gue cuma nanya, ‘Kenapa kamu bisa ngelakuin kayak gini? Kurangnya aku apa?’,” tutur Jeje Govinda sembari menahan tangis.

Sikap Jeje Govinda yang mampu menahan amarahnya itu membuat Raffi Ahmad terkejut. Ia tak menyangka adik iparnya memiliki hati sebesar itu untuk memaafkan perbuatan Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga bersyukur bahwa Jeje Govinda tidak main tangan ketika tahu diselingkuhi.

“Gue cukup surprise juga ya. Namanya laki-laki ya, pas lagi marah kan, wah. Untungnya lo nggak pukul adik gue, nggak siksa adik gue, nggak lukain dia sedikit pun,” tambah Raffi Ahmad.

Sultan Andara itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Jeje Govinda atas kelapangan hatinya dalam menghadapi permasalahan rumah tangga mereka.

Baca Juga:Persiapan Syuting Kupu Kupu kertas, Amanda Manopo Kursus Bahasa Jawa dengan Arya Saloka, Benarkah?

Baca Juga  Bertemu Junta Niger, Diplomat AS Dilarang Bertemu Presiden Mohamed Bazoum

“Terima kasih karena sudah jadi laki-laki yang penuh cinta kasih. Lo mau tetep bersama adik gue. Lo mau mempertahankan semuanya,” imbuh Raffi Ahmad.

Raffi pun mewakili keluarga besarnya menyampaikan permintaan maaf kepada Jeje Govinda karena merasa tidak bisa menuntun Syahnaz Sadiqah ke hal-hal baik.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit publik yang turut salut dengan sikap Jeje Govinda.

“Salut banget sama Jeje, bener-bener hatinya seluas samudra. Semoga langgeng terus pernikahannya,” tulis akun @as**********

“Keikhlasan tingkat dewa bagi seorang suami. Angkat topi juga buat Raffi, bisa bersikap wibawa,” komentar @it***********

“Aa Raffi kelihatan banget ngerasa bersalahnya, buat ngomong aja sulit. Laki-laki kayak Jeje di dunia ini masih ada, sungguh mulia hatimu mas Jeje,” tambah @in**************

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *