Range Rover Keren Ini Dijual Cuma Rp200 Jutaan

Kamis, 27 Juli 2023 – 09:44 WIB

Jakarta – Range Rover dikenal sebagai salah satu mobil SUV, yang menjadi bagian dari merek otomotif Land Rover asal Inggris. Kendaraan ini dikenal dengan kemampuannya melewati jalur sulit, serta kemewahan bagian dalamnya.

Baca Juga :

Mobil-mobil Spesifikasi Tinggi Ramaikan Acara South Borneo Rally 2023

Ada beberapa model yang ditawarkan, salah satunya yakni Range Rover Evoque yang populer di kalangan selebriti dan pertama kali diperkenalkan pada 2011.

Evoque terkenal karena kemampuan offroad yang mengesankan. Dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda dan kontrol traksi pintar, SUV ini mampu menghadapi tantangan medan berat dengan percaya diri.

Baca Juga :

Mobil Listrik Termurah Kurnia Motors Kembali Serah Terima Unit ke Konsumen

Saat pertama kali diperkenalkan, mobil yang pada tahun pertama kehadirannya laku 80 ribu unit itu dipasarkan dengan harga sekitar Rp1,4 miliar. Namun, kini banderol bekasnya hanya Rp200 jutaan saja.

Baca Juga :

Ujian Praktik SIM C Berubah, Segini Biaya Bikin Barunya

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, Kamis 27 Juli 2023, ada satu unit Range Rover Evoque yang saat ini dijual dengan sistem lelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Banda Aceh.

Proses lelang akan ditutup pada pukul 11.00 WIB, dan setiap peserta diwajibkan menyerahkan uang senilai Rp59.392.800 sebagai jaminan.

Halaman Selanjutnya

Unit yang dijual memiliki pelat nomor Jakarta Selatan, bodinya berkelir puith dan merupakan rakitan 2013. Kendaraan lima penumpang itu dibekali mesin berkapasitas 2.000cc.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pagi Hari Puluhan Pemotor Bikin Ulah di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *