Ratusan Unit Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Siap Mengemban Tugas Negara

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 10:32 WIB

Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia baru-baru ini melakukan serah terima mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 kepada pemerintah Indonesia, untuk mendukung penyelenggaraan ASEAN Summit Ke-43 dan Archipelagic and Island States Summit 2023.

Baca Juga :

Ini Bedanya Pelindung Cat Mobil Tipe Nano Coating dan PPF

Presiden Direktur HMID, Woojune Cha, secara resmi menyerahkan mobil tersebut kepada Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 atau GIIAS 2023.

Peminjaman unit tersebut adalah untuk menunjukkan kontribusi Hyundai dalam mendukung Indonesia sebagai tuan rumah ASEAN Chairmanship 2023, yang akan mengadakan ASEAN Summit ke-43 di Jakarta pada September 2023 dan Archipelagic and Island States Summit di Bali pada Oktober 2023.

Baca Juga :

Ada Fasilitas Baru di Diler-diler Auto2000

HMID menyediakan Hyundai Ioniq 6 sebagai kendaraan bagi delegasi VVIP, serta Hyundai Ioniq 5 sebagai kendaraan operasional untuk kedua acara konferensi tersebut.

VIVA Otomotif: Penyerahan unit Hyundai ke Kemensetneg

Baca Juga :

Penjabat Gubernur DKI Minta Masyarakat Ikut Bantu Mengurangi Polusi Udara di Jakarta

Woojune Cha menyatakan kebanggaannya atas partisipasi Hyundai dalam acara penting ini dan dukungan terhadap Indonesia sebagai tuan rumah ASEAN Chairmanship.

“Kami senang bisa meneruskan tren sinergi dengan pemerintah, setelah sebelumnya kami turut menyediakan armada kendaraan untuk G20 dan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo,” ujarnya di ICE BSD City, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 12 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Setya Utama mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan yang konsisten dalam penyelenggaraan acara nasional.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara yang Benar Membersihkan Botol Tumbler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *