Rendy Kjaernett Bersyukur Syahnaz Sadiqah Kembali ke Pelukan Suami Setelah Diselingkuhi: Puji Tuhan!

Rendy Kjaernett mengaku bersyukur karena selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah masih diterima dan bahkan dengan mudah disambut kembali oleh suaminya, Jeje Govinda.

Bahkan ketika dibandingkan dengan dirinya yang harus berusaha keras agar tak diceraikan Lady Nayoan sang istri, Rendy Kjaernett masih bersyukur atas keutuhan rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda.

“Puji Tuhan, enggak apa-apa,” kata Rendy Kjaernett saat jadi tamu di podcast dr Richard Lee di Youtube, seperti dikutip pada Sabtu (19/8/2023).

Richard Lee tampak heran dengan respons Rendy. Ia penasaran, apakah Rendy tak sedikit pun ada rasa kesal atau kecewa, karena Syahnaz dengan sangat mudah melupakan dirinya dan kembali ke pelukan Jeje Govinda.

Baca Juga:Syahnaz Sadiqah Nangis Gegara Jeje Govinda Dihujat Warganet: Aku yang Salah di Sini

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (sumber: YouTube)

“Kenapa puji Tuhan? Bukannya kesal? Ternyata lu nggak ninggalin dia buat gue, ada kepikiran gitu nggak?” tanya Richard Lee.

Rendy mengaku maklum Syahnaz Syadiqah bertahan dan kini makin mesra dengan Jeje. Alasannya adalah karena seperti Rendy dan Lady, pasangan Syahnaz dan Jeje juga sudah punya anak.

“Kenapa Puji Tuhan, karena ya sudah, intinya mereka kan punya anak, punya keluarga. Kalau pun mereka baik-baik saja, ya sudah. Gua ya sudah enggak apa-apa,” katanya.

Rendy Kjaernett saat ini hanya ingin fokus ke keluarganya.

“Fokus gue bukan ke situ. Sekarang fokus gue ke keluarga gue,” ujarnya.

Baca Juga:Rendy dan Lady Makin Mesra, Syahnaz Gercep Pamer Momen Nemplok ke Jeje Malah Dicibir: Panas ya?

Diwartakan sebelumnya, Syahnaz Sadiqah sudah meminta maaf ke publik dan suaminya atas perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. 

Sementara Rendy Kjaernett sendiri baru pekan ini bisa berdamai dengan istrinya, Lady Nayoan setelah perselingkuhannya dengan Syahnaz viral. Sebelumnya ia sudah digugat cerai oleh Lady di PN Bekasi.

Baca Juga  6 Tips yang Harus Dipersiapkan agar Traveling Jadi Lebih Praktis

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *