Sama-sama Jadi Korban Selingkuh, Inara Rusli Syok Lady Nayoan Alami Kecelakaan Hampir di Waktu Bersamaan

Kisah rumah tangga Inara Rusli dan Lady Nayoan disebut mirip karena keduanya sama-sama korban selingkuh dari masing-masing suami. Mereka pun sempat dipertemukan berkat dr Richard. 

Baru-baru ini, Inara Rusli mengaku syok dengan kabar kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Seperti yang diketahui, mobil yang dikendarai Rendy terbalik di Tol Jatibening, Bekasi. 

Di sisi lain, Inara Rusli mengaku heran karena dirinya pun juga mengalami kecelakaan di waktu yang hampir bersamaan. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara di YouTube Cumicumi pada Selasa (1/8/2023).

“Aku juga kaget, astaga kok bisa gitu. Kenapa ini anak, kok bisa barengan kecelakaannya? Apakah kita putri yang tertukar?” ucap Inara Rusli.

Baca Juga:Sambil Minum Wine, Arya Saloka Lamar Amanda Manopo di Resto Mewah, Benarkah?

Potret Kebersamaan Inara Rusli dan Lady Nayoan. (sumber: Instagram/dr.richard_lee)

Mendengar musibah yang menimpa Lady Nayoan, Inara Rusli pun mengaku langsung mengirim pesan. Mantan istri Virgoun itu terkejut saat mendengar Lady Nayoan mengalami retak tulang.

“Nggak nyangka, sempat syok. Apalagi katanya sampai patah tulang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli membeberkan pesan yang dikirimnya dengan Lady Nayoan. Inara mengatakan bahwa Lady Nayoan hanya meminta doa terbaik karena sedang dalam masa pemulihan.

“Aku chat, terakhir dia bilang lagi masa pemulihan, (minta) doain yang terbaik,” imbuh Inara Rusli.

Terkait dengan kecelakaan yang dialami oleh Inara Rusli, ibu tiga anak itu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor. 

Baca Juga:Arya Saloka dan Amanda Manopo Meeting dengan Petinggi MNC Soal Proyek Ikatan Cinta Season 2, Benarkah?

Inara Rusli menceritakan kronologi kecelakaan bahwa pada saat itu ia sedang dalam perjalanan ke salah satu acara yang disiarkan di TV. Namun, dirinya terlambat karena masih di jalan.

Baca Juga  Komentari Video Bareng Presiden Jokowi, Aldi Taher Sebut Desta Tak Selucu Itu: Buktinya Dia..

Alhasil, Inara Rusli mengikuti siaran acara tersebut secara live streaming sambil berkendara. Namun tiba-tiba sebuah sepeda motor berhenti di depan mobil Inara Rusli. 

Ia spontan banting stir untuk menghindari tabrakan. Namun sayangnya, motor lain dari belakang datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobilnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *