Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 – 23:17 WIB

Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 kembali menjadi tempat peluncuran produk baru. Seperti yang dilakukan oleh Morris Garage atau MG, yang menampilkan mobil listrik anyar.

Baca Juga :

Morris Garage: Mobil Listrik Bukan Pilihan

Tahun ini, MG Indonesia memukau pengunjung dengan kehadiran New MG ZS EV, sebagai simbol perpaduan warisan otomotif Britania yang telah melampaui satu abad dan semangat inovasi GIIAS.

Ditenagai oleh baterai lithium-ion 50,3 kWh, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 403 kilometer. Sistem iSmart yang tersemat dalam New MG ZS EV menjadikannya tidak hanya canggih, tetapi juga pintar.

Baca Juga :

Diskon Mobil Besar-besaran di GIIAS 2023, Sampai Rp80 Juta

Fitur-fitur seperti Smart Check memungkinkan pemantauan kondisi kendaraan secara real-time, sementara Smart Drive menawarkan teknologi semi-otonom yang memaksimalkan kenyamanan.

Desain luar New MG ZS EV memukau dengan lekukan-lekukan berani dan grille-less yang unik, menciptakan tampilan yang menawan.

Baca Juga :

Terpopuler Otomotif: Motor Listrik Termurah di GIIAS 2023, Kelebihan All New Toyota Yaris Cross

VIVA Otomotif: MG ZS EV hadir di pameran GIIAS 2023

Interior tidak kalah menarik berkat hadirnya panoramic sunroof dan teknologi hiburan mutakhir, termasuk layar infotainment 10 inci dan suara 3D yang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Halaman Selanjutnya

Keamanan dan keselamatan juga menjadi prioritas utama. New MG ZS EV dianugerahi rating bintang 5 oleh EURO NCAP, dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, dan Tire Pressure Monitor System.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Al Haouz viral tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *