Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Xiaomi yang Segera Diproduksi Massal

Selasa, 18 Juli 2023 – 13:08 WIB

Beijing – Xiaomi sebagai perusahaan teknologi terbesar di China, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mobil listrik pertamanya, yang dikenal sebagai MS11, pada tahun 2024.

Baca Juga :

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 27 Juli 2023

Mobil tersebut akan dibekali dengan baterai 101 kWh, yang diklaim dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 800 kilometer jika terisi penuh.

Baterai MS11 akan menggunakan teknologi lithium-ion dengan tegangan 726,7 V dan kapasitas 139 Ah. Bobot baterai tersebut sekitar 642 kilogram, yang cukup berat untuk ukuran mobil listrik.

Baca Juga :

Rekomendasi Kunci Pengaman Tambahan untuk Motor

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Carnewschina, Selasa 18 Juli 2023, MS11 akan diproduksi di pabrik Xiaomi di China. Mobil tersebut akan dijual di pasar otomotif lokal terlebih dahulu, dan kemudian akan diperluas ke pasar global.

Harga MS11 masih belum diumumkan, tetapi diyakini akan berada di kisaran 200.000 Yuan atau setara dengan Rp386 juta. Sayangnya, belum diketahui ada berapa varian yang bakal dihadirkan.

Baca Juga :

Diundang Xi Jinping, Vladimir Putin Akan Kunjungi China Pada Oktober Mendatang

Dengan harga yang kompetitif dan jangkauan yang panjang, MS11 memiliki potensi untuk menjadi salah satu mobil listrik paling populer di dunia.

VIVA Otomotif: Sketsa mobil listrik Xiaomi

Halaman Selanjutnya

Berikut adalah spesifikasi Xiaomi MS11 EV Sedan:

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Tanda Sederhana yang Menunjukkan Kamu Orang Perfeksionis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *